√ Cara Menciptakan Email Di Gmail

 ini merupakan kelanjutan artikel sebelumya yang telah saya posting √ Cara Membuat Email di Gmail
Cara menciptakan email pada artikel cara menciptakan email di gmail ini merupakan kelanjutan artikel sebelumya yang telah saya posting, yaitu pada artikel tutorial cara menciptakan email gratis di yahoo. Memiliki Email di kurun modern ibarat kini ini sanggup dikatakan yaitu hal yang sangat penting, apalagi Anda seorang pelaku bisnis. Salah satu layanan terbaik membuat email yaitu gmail.com yang merupakan produk google. Setidaknya email sanggup dipakai untuk membuat blog atau mendaftar di facebook yaitu harus mempunyai alamat email.

Membuat email di gmail.com bahu-membahu hampir sama caranya dengan menciptakan email di yahoo.com atau yahoo.co.id. Jika Anda belum tahu caranya, berikut saya akan menjelaskan cara menciptakan email di gmail.

Membuat Email di Gmail


Langkah awal menciptakan email di gmail yaitu sebagai berikut:

1. Silahkan Anda klik link ini http://mail.google.com/
2. Klik goresan pena "Create an Account" atau "Buat Akun Baru" yang berada di pojok kanan atas layar. selanjutnya Anda akan dibawa ibarat gambar dibawah ini.

 ini merupakan kelanjutan artikel sebelumya yang telah saya posting √ Cara Membuat Email di Gmail

Mengenai keterangan gambar diatas saya asumsikan Anda sudah mengerti, alasannya yaitu sudah disertakan penjelasannya.

4. Setelah Anda meng-klik "langkah berikutnya" akan ada ajakan verifikasi akun email melalui nomor telepon, anda akan melihat layar di bawah ini. Silahkan diisi dengan nomor ponsel anda yang masih aktif untuk mendapat isyarat verifikasi.

 ini merupakan kelanjutan artikel sebelumya yang telah saya posting √ Cara Membuat Email di Gmail

5.Setelah anda memasukkan nomor handphone dan meng-klik "kirim isyarat verifikasi", tunggu beberapa ketika sampai Anda mendapat isyarat verifikasi melalui sms yang dikirim oleh google. Selanjutnya masukkan isyarat verifikasi kemudian klik "Verifikasi" ibarat gambar dibawah ini.

 ini merupakan kelanjutan artikel sebelumya yang telah saya posting √ Cara Membuat Email di Gmail

6. Langkah berikutnya yaitu Anda akan di bawa ke sebuah halaman untuk meemasang foto profil, jikalau belum mempunyai foto yang diinginkan lewati saja dengan meng-klik "Langkah berikutnya"

 ini merupakan kelanjutan artikel sebelumya yang telah saya posting √ Cara Membuat Email di Gmail

7. Proses menciptakan email gres di Google sudah selesai, silahkan klik "Lanjutkan ke Gmail"

 ini merupakan kelanjutan artikel sebelumya yang telah saya posting √ Cara Membuat Email di Gmail

Sekarang email Anda telah selesai dibentuk untuk itu saya akhiri saja tutorial cara menciptakan email di gmail ini, agar bermanfaat. Pastikan Anda terus mengunjungi super blog pedia untuk mendapat gosip tutorial blog serta gosip lainnya. Agar Anda tidak ketinggalan artikel yang akan saya posting pada kesempatan berikutnya, silahkan berlangganan artikel via email gratis, bergabung serta me-like fanspage facebook super blog pedia.

Sumber http://superblogpedia.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Cara Menciptakan Email Di Gmail"

Posting Komentar