√ Cara Menciptakan Banner Iklan Animasi Dan Flash

Cara Membuat Banner Iklan Animasi dan Flash - Berbicara mengenai membuat banner iklan baik itu banner animasi maupun banner flash bekerjsama tidak terlalu sulit. Karena sudah banyak software menciptakan banner yang telah terbit dan sanggup di d0wnl0ad secara gratis. Namun bagi Anda yang masih awam dengan software tersebut mungkin masih gundah menciptakan banner iklan dengan mudah. Oleh lantaran itu, aku ingin memberi solusi biar memudahkan Anda yang tidak sanggup menciptakan banner iklan memakai software. Jika nantinya banner sudah siap, hal ini sanggup dijadikan sebagai salah satu sarana dan cara mendapat uang dari blog.

Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, membuat banner iklan baik itu banner animasi maupun flash sekarang sudah sanggup dibentuk melalui online tanpa memakai software. Kabar bangga ini tentu menjadi jalan keluar bagi kita yang awam dengan software menciptakan banner. Berikut ini akan aku jelaskan cara menciptakan banner animasi dan flash secara online.

Membuat Banner Animasi


Biasanya image atau gambar yang dijadikan untuk menciptakan banner animasi ini ialah image atau gambar yang file nya berbentuk "gif". Nah, untuk itu sebelum kita menciptakan banner animasi,, persiapkan terlebih dahulu gambar yang akan Anda gunakan untuk menciptakan banner iklan animasi.

Sekarang aku asumsikan Anda sudah menciptakan gambar atau image untuk dijadikan banner. Adapun layanan online gratis yang sanggup kita gunakan untuk menciptakan gambar yang berekstensikan gif menyerupai situs dibawah ini.

  • http://picasion.com
  • http://www.loogix.com
  • http://www.createagif.net
  • http://gickr.com

Setelah Anda mempersiapkan gambar/image untuk dijadikan banner animasi yang berukuran 125 x 125px, langkah selanjutnya ialah memperlihatkan efek gerak/animasi pada gambar tersebut caranya perhatikan tutorial berikut ini:

Cara Membuat Banner Iklan Animasi dan Flash √ Cara Membuat Banner Iklan Animasi dan Flash


1. Kunjungi situs http://picasion.com
2. Klik tombol browse untuk memasukkan gambar yang ingin kita jadikan banner animasi tadi

Lihat screnshot dibawah ini

Cara Membuat Banner Iklan Animasi dan Flash √ Cara Membuat Banner Iklan Animasi dan Flash

3. Tentukan ukuran banner yang Anda inginkan pada "opsi size"
4. Kemudian pilih kecepatan afek atau durasi gerak banner pada opsi "speed"
5. Setelah simpulan kemudian klik tombol "Create Animation"

Contoh balasannya akan menjadi menyerupai ini :

Cara Membuat Banner Iklan Animasi dan Flash √ Cara Membuat Banner Iklan Animasi dan Flash

6. Klik kanan pada banner animasi yang telah simpulan dibentuk kemudian pilih "save image as"

Membuat Banner Flash


Untuk membuat banner flash caranya juga sangat mudah, hampir menyerupai dengan cara membuat banner animasi diatas. Hanya saja Anda tidak memerlukan gambar, Anda hanya mengisi text untuk ditampilkan pada banner flash. Jika Anda lebih tertarik memakai banner flash ini, silahkan Anda kunjungi situs ini aciknadzirah.blogspot.com/search?q=tips-dan-cara-mendapatkan-uang-dari-blog-internet" target="_blank">cara pasang iklan di kanan dan kiri blog atau membuat iklan melayang di blog.

Demikian tutorial blog cara menciptakan banner iklan animasi dan flash yang sanggup aku sampaikan semoga bermanfaat. Pastikan Anda terus mengunjungi super blog pedia untuk mendapat panduan blogger berupa email gratis serta me-like fanspage facebook super blog pedia untuk mengetahui update artikel di facebook.

Sumber http://superblogpedia.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Cara Menciptakan Banner Iklan Animasi Dan Flash"

Posting Komentar