Tiga Acara Ngabuburit Paling Diminati Pengguna Tokopedia

Technologue.id, Jakarta – Salah satu momen yang paling ditunggu selama bulan puasa yaitu Ngabuburit. Setiap orang mempunyai cara masing-masing untuk menghabiskan waktu menjelang azan Magrib ini, mulai dari berkumpul sama teman, belanja aneka macam takjil, atau sekedar bersantai di rumah bersama keluarga.


Seiring berjalannya waktu, acara ngabuburit semakin bervariasi. Salah satu acara ngabuburit yang menjadi favorit ketika ini yaitu bermain game. Pada bulan bulan puasa tahun 2018 lalu, misalnya, Tokopedia mencatat peningkatan antusiasme yang sangat tinggi dari masyarakat terhadap pembelian voucher game sebesar lebih dari 100 persen dibandingkan dengan jumlah transaksi rata-rata voucher game per bulan.


Baca Juga:

Tokopedia Gelar bulan puasa Ekstra 2019, Ini Dia Penawaran Menariknya


Dua game yang menjadi favorit para pengguna Tokopedia yaitu Mobile Legend dan Point Blank Limit. Melihat antusiasme tersebut, bermain game sanggup menjadi salah satu pilihan sempurna untuk menghilangkan rasa bosan ketika menunggu waktu berbuka puasa. Agar waktu sanggup dimanfaatkan secara maksimal, sebaiknya permainan dimulai dua jam sebelum berbuka puasa. Tetap perhatikan waktu biar momen berbuka puasa tidak terlewatkan.


Selain voucher game, menonton bioskop tetap menjadi salah satu aktifitas ngabuburit yang terkenal bagi pengguna Tokopedia. Tren pembelanjaan di Tokopedia menunjukkan bahwa pengguna bahagia mengisi waktu dengan menonton film di bioskop selama bulan Ramadan. Hal ini terbukti dengan tingginya peningkatan transaksi M-Tix di Tokopedia sebesar lebih dari 100 persen dibandingkan dengan rata-rata transaksi per bulan pada tahun 2018.


Apabila malas keluar rumah untuk menonton film, maka menonton film di rumah secara streaming menjadi pilihan lain yang sanggup dilakukan untuk ngabuburit. Saat ini tersedia begitu banyak pilihan layanan streaming film berbayar, sehingga semua orang akan semakin gampang untuk sanggup menikmati program favorit di rumah, baik sendiri maupun bersama sahabat dan keluarga.


Baca Juga:

Kinerja Q1 2019 Positif, Blibli.com Makin Utamakan Kepuasan Pelanggan


Tren ketiga yang paling terkenal untuk ngabuburit yang diamati di Tokopedia yaitu mencari dan memesan tiket pesawat dan kereta untuk banyak sekali macam kebutuhan, baik itu untuk persiapan liburan atau pun persiapan transportasi pulang kampung yang mendesak atau last-minute. Meskipun pada umumnya masyarakat memesan tiket transportasi untuk pulang kampung sekitar tiga bulan sampai satu tahun sebelumnya, ternyata masih ada pengguna Tokopedia yang membeli tiket pesawat atau kereta kurang dari satu bulan sebelum Hari Lebaran.


Data internal Tokopedia menunjukkan bahwa pada bulan bulan puasa tahun 2018, tercatat adanya peningkatan jumlah pembelian tiket pesawat sebesar lebih dari 60 persen, serta kenaikan pada jumlah pembelian tiket kereta sebesar lebih dari 80 persen.


Ketiga acara tersebut tersedia di Tokopedia sehingga sanggup dinikmati oleh para pengguna. Selama bulan Ramadan, pengguna Tokopedia sanggup memanfaatkan promo Istimewa berupa cashback sampai Rp 350.000 untuk ngabuburit dengan instruksi promo TOPED yang berlaku selama kurun 1-31 Mei 2019.


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tiga Acara Ngabuburit Paling Diminati Pengguna Tokopedia"

Posting Komentar