√ Teknologi Belum Mampu Menantang Jalan Bersalju

Teknologi Belum Sanggup Menantang Jalan Bersalju √ Teknologi Belum Sanggup Menantang Jalan Bersalju
Kecelakaan sebab Jalan Bersalju

Teknologi.id – Sekalipun teknologi kendaraan sekarang sudah mutakhir, namun ada satu hal yang pasti. Semua jenis kendaraan darat tidak ada satu pun yang mampu menantang isu terkini dingin. Mobil akan membeku, dan lebih buruknya lagi kerugian akhir isu terkini cuek selalu tertinggi dibandingkan isu terkini lain. Jalan bersalju ialah salah satu penyebab angka kecelakaan kemudian lintas selalu tertinggi di negara empat isu terkini ini.


Mobil sport termahal dan berteknologi tinggi pun tidak ada yang mampu ngebut ketika isu terkini dingin. Belum adanya teknologi mumpuni untuk menghadapi isu terkini cuek membuat desainer kendaraan beroda empat harus berpikir keras.


Baca juga: Metode Baru untuk Mencairkan Es Tanpa Listrik ataupun Bahan Kimia


Kenapa teknologi ketika ini memang belum efektif untuk jalan bersalju?


Ada sains di balik jalan bersalju


Teknologi Belum Sanggup Menantang Jalan Bersalju √ Teknologi Belum Sanggup Menantang Jalan Bersalju


Jalan bersalju membuat aspal menjadi dilapisi es. Konsekuensinya ialah gaya gesek antara kendaraan beroda empat kita dengan aspal akan mengecil. Untuk menangkalnya, kita sudah memakai rantai pada ban namun alhasil juga kurang efektif. Truk semi sekalipun memakai rantai, masih tetap saja terjadi kecelakaan sebab hilangnya gaya gesek.


Di Indonesia mungkin kecelakaan di turunan atau tanjakan itu hal kecil, namun di luar negeri kecelakaan di sana memang tercatat paling banyak terjadi di isu terkini dingin. Sekalipun sudah dibersihkan dengan bulldozer, tetap saja terjadi kecelakaan. Oleh sebab itu, kereta api menjadi sarana transportasi publik terbaik di isu terkini dingin.


Tidak Berani Menggunakan kendaraan ketika isu terkini dingin


Sekalipun kau memakai kendaraan beroda empat sport, kau niscaya tidak dapat apa-apa jikalau berani menggeber kendaraan di jalan bersalju. Pasalnya asuransi juga mungkin enggak mau cover kecelakaan kalo terjadi ketika isu terkini cuek sebab cuaca. Oleh sebab itu, banyak dari mereka yang enggak berani menggeber kendaraan beroda empat mereka ketika isu terkini dingin. Kalo ya pun, paling mereka hanya melaksanakan pemanasan biasa atau keliling sebentar untuk mencegah mesinnya membeku.


Apalagi tidak adanya ban khusus isu terkini cuek juga menjadi salah satu faktor kenapa teknologi kendaraan ketika ini memang belum dapat menandingi isu terkini dingin.


Tantangan kendaraan ke depannya


Teknologi Belum Sanggup Menantang Jalan Bersalju √ Teknologi Belum Sanggup Menantang Jalan Bersalju


Baca juga: Inilah 5 Penyebab Umum Kecelakaan di Dunia Penerbangan


Para desainer dan ilmuwan mungkin juga harus membuat kendaraan yang dapat menjelajahi jalan bersalju. Mungkin saja snowmobile dan ATV (All Terrain Vehicle) dapat menjadi salah satu tumpuan untuk membuat kendaraan yang dapat menjajal jalan bersalju. Bisa saja solusi lainnya ialah mereka membuat ban yang cocok untuk isu terkini dingin, asalkan bannya bukan model snowmobile atau tank.


Sekalipun kita sudah maju dan akan masuk ke kurun kendaraan beroda empat elektrik, jalanan bersalju tetap menjadi tantangan yang harus diselesaikan oleh semua perusahaan otomotif. Tidak ada artinya jikalau seyahud apapun teknologi kita, namun jalanan bersalju tetap terbukti “kebal teknologi” dengan kecelakaan sebab jalanan licin.


(AMS)



Sumber https://teknologi.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Teknologi Belum Mampu Menantang Jalan Bersalju"

Posting Komentar