√ Tantangan Yang Dihadapi Pemain Dalam Alien: Blackout

Tantangan yang Dihadapi Pemain Dalam Alien √ Tantangan yang Dihadapi Pemain Dalam Alien: BlackoutTeknologi.id – Meskipun telah rilis ahad kemarin, Alien: Blackout membuka banyak sekali tantangan terbaru untuk permainan serial Alien. Kini, dengan memakai konsep survival of the fittest, Alien: Blackout menyajikan banyak sekali tantangan untuk pemain.


Dimulai dari empat kru Haldin yang akan dipandu oleh Amanda Ripley, kita harus memandu mereka semoga kru yang tiba dan Ripley dapat lolos dari stasiun luar angkasa Mendel yang menjadi sarang alien. Tantangan ini tidak mudah, alasannya kalian harus mengendalikan empat orang dalam satu waktu.


Apa saja tantangan dalam Alien: Blackout?


Setiap Level Alien: Blackout Diberi Batas Waktu 8 Menit


Tantangan yang Dihadapi Pemain Dalam Alien √ Tantangan yang Dihadapi Pemain Dalam Alien: Blackout
Salah satu level di Alien: Blackout

Di setiap level, kau akan diberikan waktu delapan menit sebelum mati lampu. Jika mati lampu terjadi, Alien akan bebas berkeliaran dan kau tidak akan mempunyai listrik untuk melacak atau menghentikannya.


Waktu terbatas ini diberikan alasannya semua kru yang mengambil Amanda ketika itu sudah pada tewas. Tentunya alasannya tidak dirawat rutin, akhirnya listrik yang tersedia sangat terbatas.


Baca juga: Apa Yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Speedrun


Pandulah Kru dalam Waktu Terbatas


Pemain akan berhadapan dengan empat kru dan acara selanjutnya yakni memastikan semua kru tetap hidup sampai kabur dari stasiun. Jika ada yang mati, otomatis kiprah akan menjadi lebih berat alasannya satu orang harus menuntaskan semuanya. Empat orang apa lagi, oleh alasannya itu koordinasikan pergerakan mereka dengan selalu melihat ke mana arah alien itu pergi.


Jika satu kru mati ketika level selesai, maka kau hanya dapat melanjutkan dengan tiga kru pada level berikutnya. Karena setiap level selalu membawa progress dari level sebelumnya.


Selalu Atur Strategi dan Jangan Lupa Jaga Diri Sendiri


Liciknya Xenomorph ini bukan main. Kalian mungkin sedang asik memandu para kru dan tiba-tiba alien itu tiba dari susukan udara dan menyergapmu. Di game ini, seni administrasi yakni hal yang utama. Pemain akan dibekali dengan kendali atas pintu gerbang dan pelacak gerakan atau motion tracker. Namun sayangnya kalian hanya dapat mengendalikan lima listrik dalam satu level.


Jika ada alien yang mendekati posisi kamu, segera tutup lubang ventilasinya. Dengan begitu, alien tersebut akan putar balik dan kembali berburu kru. Namun, kalau kau menutup lubang ventilasinya, otomatis semua listrik akan dipakai untuk menutupnya sehingga kau tidak dapat melacak kru untuk sementara waktu. Segera lacak kembali kru kau begitu sistem kembali menyala.


Baca juga: Inikah Penampakan Red Dead Redemption 2 Versi PC?


Selalu berjaga-jaga siapa tahu alien tersebut akan balik lagi.


Sudahkah kalian berhasil menaklukkan game ini?


(AMS)



Sumber https://teknologi.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Tantangan Yang Dihadapi Pemain Dalam Alien: Blackout"

Posting Komentar