Cleveland Ace Scrambler Harga, Spesifikasi, Review Dan Gambar 2019

Untuk ketika ini berbagai produsen motor yang menghadirkan produk terbarunya dengan spek sangat mumpuni. Salah satunya adalah Cleveland. Pabrikan motor yang satu ini memang dikenal dengan motor klasiknya. salah satunya adalah Cleveland Ace Scrambler, pada motor yang satu ini memang mempunyai tampilan yang sangat klasik namun berkesan sangat modern.


Jika dilihat pada tampilannya saja memang mempunyai bentuk yang sangat baiklah sekali, dengan desain ala motor scrambel. Kalian sanggup lihat sendiri dari bab depan hingga belakang memang terlihat sangat keren sekali, apalagi pada desain kawasan duduknya yang terlihat sangat oke. Kemudian untuk bentuk lampu sein memang sangat unik sekali, baik pada bab depannya maupun juga belakang.


Lalu untuk sektor dapur pacu dari Cleveland Ace Scrambler sudah tidak perlu untuk dipertanyakan kembali, pastinya akan sangat tangguh dan power full. Karena Cleveland sendiri sudah membekalinya dengan mesin berkapasitas 229.5 cc, niscaya performa yang dihasilkan lebih responif. Karena pabrrikan motor ternama yang satu ini sudah membekalinya dengan fitur berteknologi canggih dan modern.


Sebetulnya si untuk motor yang satu ini tidak jauh berbeda dengan beberapa motor custom yang sudah ada untuk ketika ini. Dari sektor tampilan memang mempunyai bentuk yang hampir sama, hanya saja untuk bab menyerupai tangki materi bakar  dan lainnya. Untuk mengetahui lebih lengkap akan spesifikasi dan harga Cleveland Ace Scrambler, sobat flikermania sanggup simak ulasan yang sudah kami persiapkan berikut ini.



Spesifikasi dan Harga Cleveland Ace Scrambler


Untuk ketika ini berbagai produsen motor yang menghadirkan produk terbarunya dengan spe Cleveland Ace Scrambler Harga, Spesifikasi, Review dan Gambar 2019

Spesifikasi dan Harga Cleveland Ace Scrambler


























































































Spesifikasi Cleveland Ace Scrambler


Mesin
TipeSingle cylinder, four-stroke
Kapasitas229 cc
Daya Maksimum14.08 HP (10.3 kW)) @ 7000 RPM
Top Speed112.7 km/h (70.0 mph)
Diameter x Langkah67.0 x 65.0 mm
Ratio8.7:1
Engine ManagementCarburettor. PZ30
Tranmisi5-speed
Rangka Bodi
Ukuran (P X L X T)1,142 mm x 880 mm x 1,950 mm
Jarak Sumbu Roda1,325 mm
Berat125 kg
Kapasitas Tangki12 Liter
Rangka dan Kaki
Suspensi DepanTelescopic fork
Suspensi BelakangTwin shocks
Ban Depan110/70-17
Ban Belakang130/70-17
Rem DepanSingle disc
Rem BelakangExpanding brake (drum brake)

Review Cleveland Ace Scrambler


Cleveland Ace Scrambler hadir dengan membawakan tampilan yang sangat wah sekali, kalian sanggup lihat sendiri dari desain saja terlihat sendiri memang sangat baiklah sekali. Kemudian untuk bab depannya terdapat headlamp yang berbentuk bundar namun berkesan sebagai motor klasik, kemudian pada bab tangki bahanbakarnya juga sangat keren dan untuk bab belakang akan terdapat bentuk lampu yang unik.


Hanya saja pada motor yang satu ini akan gampang cape, alasannya ialah posisi kawasan duduknya agak merunduk. Namun hal tersebut tidak menjadi sebuah masalah, alasannya ialah itu sudah menjadi ciri khas dari motor scrambel. Untuk Cleveland Ace Scramblermemiliki panjang 1,142 mm, lebar 880 mm, tinggi 1,950 mm dan mempunyai jarak sumbu roda 1,325 mm dengan berat yang mencapai 125 kg.


Untuk ketika ini berbagai produsen motor yang menghadirkan produk terbarunya dengan spe Cleveland Ace Scrambler Harga, Spesifikasi, Review dan Gambar 2019

Review Cleveland Ace Scrambler


Kemudian untuk sektor dapur pacu dari Cleveland Ace Scramblermemang sudah tidak perlu untuk dipertanyakan kembali. Karena pabrikan ternama yang satu ini membekalinya dengan tipe mesin Single cylinder, four-stroke dengan kapasitas mesin 229 cc. Pada tipe mesin tersebut bisa menghasilkan tenaga maximumnya yang mencapai 14.08 HP (10.3 kW)) @ 7000 RPM.


Hanya saja untuk motor yang satu ini masih memakai sistem materi bakar Carburettor. PZ30, meslipun begitu. Namun untuk so; performa tidak perlua untuk dipertanyakan kembali akan kehebatannya, apalagi motor ini mempunyai top speed yang mencapai 112.7 km/h (70.0 mph). Sungguh luar biasa bukan, sementara itu untuk sistem tranmisinya mempunyai 5 kecepatan.


Seperti yang kalian ketahui, jika Cleveland Ace Scrambler mempunyai berbagai keunggulan yang dibawakannya. Salah satunya pada sistem suspensi dan kaki-kakinya yang bisa untuk diandalkan, karena Cleveland sudah membekalinya dengan suspensi depan bertipe Telescopic fork. Sedangkan untuk bab belakngnya memakai tipe Twin shocks, kedua tipe tersebut memang sangat stabil sekali.


Sedangkan untuk menghentikan laju motor yang satu ini, Cleveland telah membekalinya dengan sistem pengereman Single disc untuk bab depan. Sedangkan untuk bab belakngnya menggunakan Expanding brake (drum brake), kedua sistem pengereman tersebut bisa bekerja dengan sempurna. Lalu untuk ban depannya berukuran 110/70-17 dan pada bab belakang berukuran 130/70-17


Pilihan Warna dan Gambar Cleveland Ace Scrambler


Untuk ketika ini berbagai produsen motor yang menghadirkan produk terbarunya dengan spe Cleveland Ace Scrambler Harga, Spesifikasi, Review dan Gambar 2019 Untuk ketika ini berbagai produsen motor yang menghadirkan produk terbarunya dengan spe Cleveland Ace Scrambler Harga, Spesifikasi, Review dan Gambar 2019 Untuk ketika ini berbagai produsen motor yang menghadirkan produk terbarunya dengan spe Cleveland Ace Scrambler Harga, Spesifikasi, Review dan Gambar 2019


Dengan mempunyai desain ala motor klasik dengan konsep scrambler, motor besutan dari Clevand memang sangat baiklah sekali. Tentunya akan sangat cocok sekali untuk kalian yang sangat menyukai dengan motor custom, alasannya ialah pada motor ini juga bisa di custom sesuai dengan harapan kalian semua. Namun untuk harganya, niscaya akan sebanding dengan semua yang telah ditawarkannya.


Harga Cleveland Ace Scrambler


Untuk ketika ini berbagai produsen motor yang menghadirkan produk terbarunya dengan spe Cleveland Ace Scrambler Harga, Spesifikasi, Review dan Gambar 2019

Harga Cleveland Ace Scrambler


Seperti itulah sobat flikermania akan spesifikasi  yang dibawakan oleh Cleveland Ace Scrambler, dimana sanggup ambil kesimpulan. Jika motor ala scrambler yang satu ini memang sangat baiklah sekali dan pastinya akan sangat sepadan dengan harga yang sudah ditawarkannya. Bila berbicara soal harga, kalian semua sanggup lihat sendiri pada tabel yang sudah kami persiapkan berikut ini.
























Harga Cleveland Ace Scrambler


Tipe Cleveland Ace ScramblerHarga  BMW C 400 X
Harga Cleveland Ace Scrambler BaruRp. 50,6 jutaan
Harga Cleveland Ace Scrambler Bekas
Update Harga Terlengkap: Daftar Harga Motor Cleveland

Nah itulah yang bisa kami sampaikan kepada kalian semua, menyerupai yang sudah kami sampaikan. Jika harga Cleveland Ace Scrambler telah dibanderol dengan harga yang mencapai 50 jutaan rupiah ini memang sepadan dengan semuanya. Demikianlah yang bisa kami sampaikan, biar warta yang kami sampaikan diatas sanggup bermanfaat untuk kalian semua dan bahkan menjadi acuan untuk mempunyai sebuah motor klasik.




Sumber https://www.otoflik.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cleveland Ace Scrambler Harga, Spesifikasi, Review Dan Gambar 2019"

Posting Komentar