√ Tantangan Dalam Resident Evil 2 Remake

 remake kini telah rilis secara resmi di publik √ Tantangan Dalam Resident Evil 2 Remake
Resident Evil 2 Remake

Resident Evil 2 remake kini telah rilis secara resmi di publik. Steam membanderolnya dengan harga US$ 59.99 dalam Pre-Purchase atau mungkin di Indonesia kini dibanderol Rp. 500.000. Itupun jikalau kalian mau full DLC pack,  kalian harus merogoh kocek lagi, totalnya dapat hingga 1 juta rupiah.


Di balik Remake ini, tentunya beberapa tantangan akan ditambah seiring dengan berkembangnya game. Buat para Easter Egg, Glitch, serta Story Hunter, kalian niscaya selalu pergi ke sana mari untuk mencari hal unik dan menyelesaikannya 100%. Speedrunner niscaya juga tertarik alasannya ialah permainan ini berbeda dengan yang original. Diprediksi Resident Evil 2 remake speedrun dapat lebih cepat dari yang originalnya.


Seperti apa tantangan akan ke depannya?


Headshot Kini Harus Butuh Perhitungan pasti



Enggak menyerupai sebelumnya, kepala zombi kini cukup sulit untuk ditembak dengan headshot. Kalau gameplay yang original mungkin agak gampang ya, tapi jikalau yang kini justru cukup sulit. Kepalanya mungkin bergoyang ke sana sini dan kita harus melakukan aim down sight buat akurasi tinggi.


Menembak headshot memang bagus, namun buat yang belum terbiasa mungkin dapat memanfaatkan ruangan yang ada satu atau dua zombi untuk berlatih dulu. Kalau kalian memang andal menembak, ini akan menjadi tantangan unik.


Selalu Hemat Peluru, Pisau Sangat Sulit Digunakan


Buat mereka yang mencari tantangan no damage dan ammo conservation, ini menjadi tantangan yang sangat sulit. Resident evil 4 mungkin cukup gampang namun di sini, pisau sangat sulit digunakan. Menjatuhkan zombi juga niscaya mengonsumsi amunisi dan tentunya alasannya ialah sulit ditemukan, kita harus berhemat.


Namun, untuk memastikan sudah mati atau tidak, pisau sangat direkomendasikan untuk dipakai. Daripada kau menggunakan amunisi, pakai pisau untuk memastikan targetnya mati.


Akan Tahu Kalau Area Tersebut Masih belum selesai


 remake kini telah rilis secara resmi di publik √ Tantangan Dalam Resident Evil 2 Remake


Ketika ruangan tersebut merah, artinya niscaya ada urusan yang belum kau selesaikan. Baik itu mungkin peralatan, barang kunci, atau mungkin memang belum aman. Jika ruangan di peta tidak lagi merah, artinya kau sudah mendapat semua yang dapat diambil di ruangan itu dan beberapa daerah ke selanjutnya sudah terbuka.


Membuka ruangan juga niscaya membutuhkan waktu, jadi jikalau dapat pastikan kalian punya semua perlengkapan yang kalian butuhkan. Mungkin saja akan ada amunisi, herb, atau mungkin easter egg.


Selalu Buat Rencana dan Manfaatkan Save Game



Karena persediaan di sini sulit, tentunya kalian harus menciptakan rencana sebanyak mungkin. Speedrunners dan no damage challenge selalu menciptakan banyak rencana dan skenario. Manfaatkan setiap save game untuk keamanan, alasannya ialah jikalau kalian ternyata blunder dalam suatu rencana dan tidak save sebelumnya, wah awut-awutan deh.


Kalian juga harus memastikan persediaannya memadai, cari setiap kantong yang ada untuk perluasan barang sehingga kalian dapat menampung lebih banyak lagi ke depannya.


Selalu save game saat akan menjelajahi daerah yang belum dikunjungi. Mungkin kalian pribadi berhadapan dengan William Birkin atau mungkin Tyrant tanpa diketahui? Bisa saja kan?


Sudah siap bermain RE2 Remake?


AMS



Sumber https://teknologi.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Tantangan Dalam Resident Evil 2 Remake"

Posting Komentar