Penjualan Perdana Oppo F11 64Gb Ludes Dalam 11 Menit

Technologue.id, Jakarta – Oppo Indonesia simpulan melaksanakan penjualan perdana Oppo F11 Special Online Edition melalui situs e-dagang Shopee, Selasa (14/5/2019). Mendapat respon manis dari pengguna, ponsel ini ludes dalam waktu 11 menit saja.


Oppo F11 Special online edition ini mempunyai perbedaan pada kapasitas internal yang dibawa yakni sebesar 64GB. Sementara, spesifikasi lainnya sama persis dengan F11 edisi regular.


Baca Juga:

Oppo A5s Punya Varian RAM 3GB, Segini Harganya


“Kami membuka pemesanan perangkat Oppo F11 Special Online Edition melalui Shopee pada pukul 11.00, namun sempurna pukul 11.11 atau sehabis 11 menit berlalu, perangkat ini habis terjual,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.


Oppo F11 Special Online Edition mempunyai spesifikasi yang sama dengan edisi regular, yang membedakan hanyalah internal yang diusung lebih kecil dibandingkan F11 reguler.


Apabila F11 reguler mengusung internal sebesar 128GB, maka F11 Special Online Edition ini mengusung internal 64GB. Namun, pengguna tidak perlu khawatir, alasannya yaitu internal perangkat ini masih sanggup diperluas dengan embel-embel kartu micro-SD sampai 256GB.


Soal harga, Oppo F11 64GB dijual lebih murah Rp 400 ribu jikalau dibandingkan dengan F11 reguler. Ponsel edisi Istimewa ini dijual seharga Rp 3.299 juta.


Baca Juga:

Mulai Hari Ini Dibuka Preorder Oppo F11 Edisi Spesial Ramadan


Sama menyerupai edisi regular, perangkat ini hadir dalam dua pilihan warna, Aurora Green dan Fluorite Purple.


Konsumen tidak perlu kecewa apabila tidak mendapat perangkat ini. Rencananya, vendor ponsel asal Tiongkok itu akan melaksanakan sesi pemesanan kembali perangkat ini. Untuk tanggal pastinya, perusahaan masih berkoordinasi untuk memastikan ketersediaan perangkat ini semoga lumayan konsumen.


Di bulan bulan rahmat ini, Oppo juga mengeluarkan edisi Istimewa F11, yaitu Jewelry White yang dibundling secara khusus. Perangkat ini dibundling dengan Instax SP-2 Printer dan Macaron Film untuk memudahkan konsumen mengabadikan setiap momen Ramadhan.


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penjualan Perdana Oppo F11 64Gb Ludes Dalam 11 Menit"

Posting Komentar