Nikmati Libur Natal Dengan Menyaksikan 7 Film Berikut

film natal

Halo Squad! Bagaimana kau menghabiskan libur Natal kali ini? Saksikan tujuh film seru bertemakan Natal yuk! Berikut list-nya:

1. Elf (2003) 

libur natalBuddy sebagai utama. (Sumber: thebluenote.com) 

Film ini berkisah perihal William (Will Ferrell) yang terbawa ketika masih bayi di karung hadiah Santa. Pada akhirnya, ia dirawat oleh Santa dan kaum elf hingga beranjak dewasa. Saat berusia 30 tahun, ia gres diberi tahu bahwa bergotong-royong dirinya yaitu manusia. Setelah itu, ia pun hendak mencari keluarga aslinya dan memulai perjalanannya yang pertama kali di kota besar. Coba bayangkan, apa jadinya ia ketika coba menyesuaikan diri dengan dunia manusia? Pasti akan seru sekali ya. Film ini cocok dinikmati bersama seluruh anggota keluarga.

2. Polar Express (2003) 

libur natal
Film The Polar Express. (Sumber: 877trainride.com) 

Polar Express merupakan film animasi yang bercerita perihal seorang anak kecil berjulukan Billy yang awalnya tidak percaya pada kehadiran sinterklas. Pada suatu malam Natal, Billy melihat sebuah kereta bernama The Polar Express dan ikut naik ke atasnya. Tak diduga, kereta ini ternyata menuju ke Kutub Utara. Banyak hal yang dialami olehnya dalam perjalanan tersebut. Simak keseruannya dengan menonton kelanjutan kisahnya eksklusif ya!

3. Joyeux Noël (2005)

libur natal
Adegan pada film Joyeux Noel. (Sumber: chronicchronicler)

Semakin parahnya kondisi Perang Dunia I ketika Desember 1914, Eropa dihadapkan pada sebuah kekacauan brutal. Hal ini seakan memaksa orang untuk membunuh atau dibunuh. Seiring pertumpahan darah terus berlanjut, para prajurit di Front Barat pun terdesak untuk melaksanakan upaya perdamaian. Untuk melawan semua perbedaan, empat orang dari aneka macam kubu (Perancis, Jerman, dan Skotlandia) membangun ikatan, memunculkan impian kemanusiaan, dan membagikannya di malam Natal yang kudus. Film produksi Perancis instruksi Christian Carion ini diangkat dari kisah aktual dan meraih banyak penghargaan.

4. Joulutarina "Christmas Story" (2007) 

libur natalFilm Joulutarina. (Sumber: tmdb.com) 

Ribuan tahun yang kemudian di Lapland, seorang anak pria berjulukan Nikolas kehilangan keluarganya dikala terjadi kecelakaan. Warga setempat pun memutuskan untuk mengasuh Nikolas. Setahun sekali dikala Natal, Nikolas pindah dari satu rumah ke rumah lain. Sebagai rasa terima kasihnya, ia memutuskan untuk menciptakan mainan bagi belum dewasa di setiap keluarga sebagai hadiah perpisahan. Semakin lama, hampir setiap rumah niscaya sudah punya hadiah dari Nikolas. Di usianya yang ke-13, Nikolas dikirim untuk melanjutkan hidup dan bekerja pada Iisakki, seorang tukang kayu renta yang galak. Ia tidak memperbolehkan Nikolas untuk terus menyiapkan hadiah Natal. Wah, bagaimana kelanjutannya ya? Coba saksikan bersama keluarga dan teman-temanmu yuk!

6. Rare Exports: A Christmas Tale (2010)

libur natalRare Export. (Sumber: rareexportsmovie.com) 

Unik, segar, dan sedikit provokatif menciptakan film ini menarik dan berbeda dengan film bertema Natal pada umumnya. Jalmari Helander sebagai sutradara seakan ingin mendobrak tembok pembatas film sejenis yang hanya menyajikan kisah "itu-itu saja". Well, ini merupakan kisah spin-off dari sosok sinterklas yang mungkin tidak pernah terpikirkan oleh Hollywood. Kombinasi antara drama yang mengharukan disertai humor gelap, dan elemen horor-fantasi yang cukup mencekam akan menciptakan emosimu terpancing. Yuk, tantang dirimu untuk menyaksikan film ini di libur Natal!

7. Arthur Christmas (2011)

libur natalArthur Christmas. (Sumber: asset1.com) 

Film animasi dengan genre komedi ini bercerita mengenai kehidupan keluarga Santa beserta para pasukannya di Kutub Utara. Dalam film ini digambarkan segala perjuangan mereka untuk mengantarkan kado pada belum dewasa semoga Natal sanggup terwujud dengan sempurna. Hal yang lucu dari film ini, diceritakan bahwa Santa dan pasukannya sudah bekerja dengan sistem modern. Film ini menerima banyak kebanggaan karena lucu dan menghangatkan hati.

8. Love Actually

libur natal
Love Actually. (Sumber: independent.com) 

Walau film ini sudah diproduksi 13 tahun lalu, namun tetap seru disaksikan hingga sekarang. Film ini mengisahkan aneka macam kisah cinta yang terjadi dengan setting negara Inggris. Selain plotnya unik, film ini juga dibintangi oleh pemain drama dan aktris ternama, menyerupai Hugh Grant, Keira Knightley, Emma Thompson, hingga Rowan Atkinson. Kamu wajib tonton film ini sebab sarat pesan dan menghadirkan kesan positif.

Selamat menyaksikan! Selamat Natal, Squad! Sambil liburan, kau tetap sanggup mencar ilmu dengan ruangbelajar, #BelajarJadiMudah sebab sanggup di mana saja dan kapan saja. 

ruangbelajar

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nikmati Libur Natal Dengan Menyaksikan 7 Film Berikut"

Posting Komentar