√ Kipas Yang Sanggup Menciptakan Hologram 3D

                                                                                           √ Kipas yang Dapat Membuat Hologram 3D                                                                                                                                                                                      Teknologi.id – Perkembangan teknologi dikala ini memang tidak sanggup dipisahkan dari karya-karya fiksi ilmiah.Banyak teknologi dari karangan dalam karya fiksi itu sudah menjadi kenyataan. Salah satunya yakni teknologi display hologram 3D.


Zhou Quan, seorang lulusan Southeast University di Nanjing, China telah berhasil menciptakan teknologi hologram 3D dengan media `kipas listrik`. Laporan China Plus, yang mengutip Yangtse Evening Post, menyebut layar 3D Hologram itu terbuat dari dua batang LED. Saat dua batang LED itu berputar, munculah gambar 3D yang sanggup dilihat dengan mata telanjang.


Kipas ini sanggup menampilkan aneka macam macam media, mulai dari foto, video, hingga dengan model ataupun animasi 3D. Kita sanggup memakai wifi maupun bluetooth sebagai sarana meingintegrasikan media yang akan ditampilkan dengan kipas hologram 3D.


Laman Shanghaiist menyebut bahwa Zhou membutuhkan waktu tiga tahun untuk membuatkan teknologi unik tersebut. Perusahaan periklanan asal Australia Big Screen tertarik untuk memboyong teknologi ini. Tetapi, perusahaan itu harus mengantre. Sebab, terdapat lebih dari 1.000 perusahaan tertarik untuk berinvestasi dan memboyong temuan menarik Zhou.



Zhou menyampaikan dikala ini perusahaannya telah mengamankan investasi. Kini Zhou dan timnya sedang meneliti bagaimana menciptakan gambar yang dihasilkan oleh layar sanggup lebih jelas dan lebih jernih. “Produk ini akan tersedia di pasar China pada final tahun,” ucap Zhou.


(FM)



Sumber https://teknologi.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Kipas Yang Sanggup Menciptakan Hologram 3D"

Posting Komentar