√ Gangguan Pada Media Umum Facebook, Instagram Dan Whatshapp Error

Media sosial Facebook, Instagram dan WhatsApp mengalami gangguan secara global. Permasalah itu muncul semenjak Kamis, 14 Maret 2019 dini hari.

Pengguna Facebook tidak sanggup mengirimkan postingan dan memakai layanan Messenger. Hal serupa juga dialami Instagram, penggunaan tidak sanggup mengirimkan foto dan video. Pengguna juga tidak sanggup melaksanakan login pada aplikasi tersebut.

Kerusakan tersebut kemudian berlanjut ke WhatsApp. Pengguna tidak sanggup mengirimkan foto maupun video melalui WhatsApp.

Dilansir dari BBC, gangguan pada tiga media umum paling besar di dunia itu secara global. Tidak hanya di Indonesia, gangguan juga terjadi di luar negeri. Hingga sekarang belum diketahui penyebab gangguan tersebut.

“Kami menyadari bahwa beberapa orang ketika ini mengalami kesulitan mengakses aplikasi Facebook dan keluarganya. Kami sedang berupaya menuntaskan problem ini sesegera mungkin,” kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan.

Sementara di Twitter Tagar #FacebookDown dan #InstagramDown telah dipakai lebih dari 150.000 kali sejauh ini. Netizen memprotes gangguan yang dialami tiga media umum itu.

Sumber http://es-saga.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Gangguan Pada Media Umum Facebook, Instagram Dan Whatshapp Error"

Posting Komentar