Gandeng Nvidia, Startup Qlue Makin Hebat Olah Teknologi Ai

Technologue.id, Jakarta – Qlue telah bergabung dalam NVIDIA Inception Program, sebuah aktivitas akselerator untuk perusahaan rintisan teknologi deep learning dan artificial intelligence. Keduanya akan berkolaborasi untuk melaksanakan banyak sekali penemuan teknologi untuk mewujudkan Indonesia smart nation.


Nvidia Inception merupakan aktivitas akselerator virtual untuk perusahaan rintisan teknologi yang bertujuan untuk berbagi perusahaan rintisan dan berpotensi tinggi yang merevolusi industri melalui teknologi artificial intelligence dan data science.


Baca Juga:

Aplikasi Lapor Online Qlue Ekspansi Layanan di Tiga Kota Mapan


Setiap startup yang bergabung dalam aktivitas ini akan mendapat banyak sekali laba yang berkelanjutan, mulai dari pembinaan dari para pakar, aktivitas hibah untuk perangkat keras (hardware) serta derma pemasaran.


Melalui kerjasama ini NVIDIA berkomitmen untuk mendukung banyak sekali produk dan bisnis Qlue untuk berbagi ekosistem smart city di Indonesia


Rama Raditya, Founder dan CEO Qlue, menyampaikan bahwa aktivitas ini akan membantu mereka dalam menyatukan banyak sekali pengetahuan teknis dan bisnis dalam menyampaikan solusi artificial intelligence dan deep learning, yang telah tersedia dalam Qlue.


Berbagai penemuan teknologi Qlue menyampaikan solusi secara real-time sehingga sanggup menyampaikan analisa dan rekomendasi untuk pengambil kebijakan, baik itu di tingkat pemerintahan maupun perusahaan swasta.


Baca Juga:

Membanggakan, Aplikasi Qlue Terima Penghargaan Bergengsi Tingkat Global


“Dengan adanya derma NVIDIA ini dibutuhkan akan mengoptimalkan teknologi Qlue yang telah ada sebagai cuilan dari solusi smart city. Program ini akan membuka kanal ke ahli-ahli deep learning, derma GPU dan software NVIDIA, menyampaikan pembinaan dari NVIDIA Deep Learning Institute, dan derma dari sisi marketing yang akan kami manfaatkan sebaik-baiknya untuk lebih berbagi Qlue,” ujarnya.


Startup berbasis teknologi karya anak bangsa ini menyampaikan banyak sekali solusi teknologi berbasis artificial intelligence dan deep learning, menyerupai QlueVision sebagai solusi analisa video berbasis artificial intelligence untuk mengidentifikasi sikap manusia, penghitungan kendaraan dan manusia, identifikasi wajah dan indentifikasi plat nomor kendaraan.


QlueVision telah membantu banyak sekali pemerintahan kota/kabupaten, tubuh pemerintah, dan perusahaan untuk bekerja lebih efisien dan mengurangi kesalahan insan secara signifikan.


“Program Nvidia Inception akan mempercepat terwujudnya smart city di Indonesia dengan memaksimalkan seluruh potensi Qlue yang akan menyampaikan peningkatan nilai untuk perusahaan, investor, dan masyarakat untuk mempercepat perubahan aktual dan menimbulkan Indonesia smart nation,” kata Rama.


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gandeng Nvidia, Startup Qlue Makin Hebat Olah Teknologi Ai"

Posting Komentar