Doping Kecap Bango Menciptakan Lovebird Ngekek Mangap

Burungnya.com – Saat ini Lovebird ngekek panjang sudah terlalu mainstream. Coba sesekali ganti setingan ke Lovebird ngekek mangap. Gaya ngekek Lovebird ini tidak hanya menggerakkan ekor sambil mendongakkan kepala, tapi juga mangap-mangap atau membuka paruh.

Doping Kecap Bango

Salah satu cara menciptakan Lovebird ngekek mangap yakni dengan menunjukkan doping kecap Bango. Benarkah doping kecap Bango sanggup menimbulkan Lovebird konslet sambil mangap-mangap?

Sebenarnya kami belum mencobanya secara langsung. Namun, salah satu kicau mania sudah berhasil menciptakan Lovebird ngekek mangap menggunakan kecap Bango.

Sang penemu doping kecap Bango ialah Putri Kaput. Dia sempat membuatkan pengalaman bagaimana menciptakan doping Lovebird konslet mangap menggunakan kecap Bango.

Baca juga: Jamu Lovebird Ngekek Panjang dengan Racikan Pepaya Mentah

Cara Pemberian Kecap Bango

Ternyata pertolongan kecap Bango sebagai doping Lovebird cukup simpel dan mudah. Lovebird diberi 3 tetes kecap Bango per 3 hari (setiap 3 hari sekali). Kecap tersebut eksklusif diteteskan ke paruh Lovebird menggunakan bekas botol vitamin Lovebird atau komplemen lainnya.

Kondisi Lovebird ketika Pemberian Kecap Bango

 Coba sesekali ganti setingan ke Lovebird ngekek mangap Doping Kecap Bango Membuat Lovebird Ngekek Mangap
Lovebird Ngekek Mangap (pamankicau.com)

Percobaan pertolongan kecap Bango dilakukan ketika Lovebird mabung. Kebetulan kondisi burung ketika itu sedang mabung dan kelaminnya jantan.

Katanya Lovebird jantan jika sudah over birahi sanggup mangap-mangap. Untuk kondisi lainnya, masih belum diketahui bakal kuat terhadap hasil atau tidak.

Baca juga: Minuman Lovebird Ngekek Panjang, Rahasianya Daun Sereh

Perawatan Lovebird selama Diberi Kecap Bango

Untuk setingan Lovebird ngekek mangap, setingan hariannya cuma pengembunan hingga jam 07.00 pagi. Kemudian pertolongan doping kecap Bango sebanyak 3 tetes per 3 hari.

Setelah selesai, angin-anginkan Lovebird selama 15 menit di daerah yang sejuk. Lalu, Lovebird dikerodong full. Tiga hari berikutnya, Lovebird diberi 3 tetes kecap Bango lagi hingga ngekek mangap.

Demikian salah satu pengalaman kicau mania yang mau membuatkan setingan Lovebird ngekek mangap menggunakan kecap Bango.

Baca juga: 7 Jamu Konslet Lovebird dan Pakan Lovebird Konslet

Hasil dari eksperimen ini kemungkinan tidak sama pada semua jenis Lovebird. Sehingga risiko yang akan didapat silakan ditanggung sendiri.

Kami tidak bertanggung jawab atas apa yang terjadi sebelum atau sehabis pertolongan setingan doping kecap Bango. Jadi, sebelum menunjukkan kecap Bango ke Lovebird, sebaiknya dipikir baik-baik.

Anda sanggup memberikannya pada Lovebird ombyokan dulu sebagai percobaan. Jangan eksklusif menerapkan doping ini pada Lovebird utama yang biasa ikut lomba.

Jika artikel Burungnya.com bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman yang lain. Terima kasih.

Pencarian terkait:

  • cara menciptakan lovebird ngekek mangap
  • lb mangap
  • Manfaat kecap manis bagi Lovebird
  • Doping kecap
  • Vit mangap lovebird
  • manfaat kecap untuk lovebird
  • kecubung untuk
  • kecap bangau untuk lovebird
  • doping ragi untuk lovebird
  • doping biar lovebird ngekek mangap

Sumber https://burungnya.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Doping Kecap Bango Menciptakan Lovebird Ngekek Mangap"

Posting Komentar