Begini Cara Pasang Ring Lovebird Anakan Dengan Benar

Seiring dengan semakin banyaknya penghobi burung yang memberi breeding lovebird. Maka juga semakin banyak penghobi lovebird yang berinovasi memasarkan lovebird supaya sanggup diterima oleh pecinta burung. Salah satunya yakni dengan mempercantik penampilan lovebird. Lovebird yang sudah indah semakin dibentuk indah dengan penggunaan ring. Cara pasang ring lovebird sendiri juga cukup mudah, dan anda sanggup melakukannya.

Cara pasang ring lovebird dinilai cukup gampang namun masih saja ada yang belum mengetahui bagaimana caranya. Untuk itu, kali ini kami akan bagikan bagaimana cara memasang ring yang sempurna pada lovebird untuk mempercantik penampilan dan menunjukkan identitas breeding pada lovebird milik anda.

Cara Pasang Ring Lovebird

Seiring dengan semakin banyaknya penghobi burung yang memberi breeding lovebird Begini Cara Pasang Ring Lovebird Anakan Dengan Benar
cherewed.com

Pesona breeding yang sudah populer menyebabkan anda merasa percaya diri untuk membawa lovebird dan tidak jarang bila harganya menjadi mahal. Anda juga sanggup refleks menceritakan harga anakan yang dibeli dari breeder dan hal terakhir yang diperlihatkan ialah ringnya.

Ini sudah menjadi bukti bahwa burung yang menggunakan ring lebih menarik dan menciptakan ingin tau lebih jauh. Saat sudah diketahui nama ring yang ada di kaki burung, maka keingintahuan anda dilanjutkan dengan melihat performa burung ketika di gantang.

Melalui ring yang bagus, maka anda sanggup menjual anakan hingga jutaan rupiah. Melalui ring juga biasanya anda akan dikenal banyak penghobi. Intinya ring itu penting jadi mulai dari kini sebaiknya anda mempelajari bagaimana cara memakaikan ring yang baik dan benar pada kaki burung lovebird.

Tahapan Pemakaian Ring Pada Kaki Lovebird Anakan

Untuk pemasangan ring dengan ukuran yang kecil, maka tidak sanggup jikalau dipasang ketika lovebird sudah dewasa. Sebaiknya pemasangan ring burung dilakukan ketika lovebird masih berusia 1 hingga 2 minggu. Pemasangan ring ketika masih anakan hal ini dilakukan supaya lebih mudah.

Ketika akan dipasangi ring sebaiknya burung berada dalam kondisi rileks dan juga tenang. Jangan hingga ketika dipasang ring burung lovebird anda berontak dan galak lantaran ini sanggup melukai kaki burung lovebird.

Bila perlu sebaiknya terlebih dahulu kaki burung lovebird di titik pijat ketika akan dipasang ring. Dan sebelum dipasang ring, sebaiknya anda oleskan salep terlebih dahulu untuk kaki burung supaya terhindar dari cedera kaki. Seperti kaki terkena bakteri, lecet dan juga sanggup mencegah penyakit kaki yang ada pada burung.

Bila tidak sanggup dipasang, sebaiknya jangan dipaksa alasannya ialah kemungkinan besar kaki burung sanggup patah. Tunggu beberapa ketika supaya burung hening dan bila belum berhasil coba pada hari berikutnya.

Cermati Cara Pemasangannya

Seiring dengan semakin banyaknya penghobi burung yang memberi breeding lovebird Begini Cara Pasang Ring Lovebird Anakan Dengan Benar

jitunews.com

Masukkan ring mulai dari ujung dua jari dan untuk jari pecahan belakang sebaiknya diarahkan perlahan supaya sanggup masuk juga. Makara anda sanggup memasukkan ring terlebih dahulu dari jari depan, kemudian disusul dengan yang belakang.

Jika dengan menggunakan cara ini tidak berhasil, maka anda sanggup lakukan dengan alternatif yang satu ini. Sebaiknya masukan semuanya, yaitu ketiga jari lovebird milik anda dengan cara perlahan saja. Dan anda harus ingat jangan dipaksa, sambil pijat kaki burung lovebird anda supaya sanggup lemas dan tenang.

Sebenarnya dalam cara pemasangan ring atau cincin pada kaki burung lainnya juga sama. Sebab, intinya jari burung itu ada tiga.

Dengan mengetahui bagaimana cara pasang ring lovebird yang benar, maka ini akan menciptakan anda tidak menyakiti burung. Ring sanggup terpasang dan burung tidak akan tersiksa.


Sumber belajarburunghias.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begini Cara Pasang Ring Lovebird Anakan Dengan Benar"

Posting Komentar