Ceo Samsung: Galaxy Fold Tidak Akan Terlambat (Lagi)

Technologue.id, Jakarta – Obsesi Samsung untuk dapat selangkah lebih maju dari para kompetitor smartphone lainnya belakangan ini membawa peristiwa bagi perusahaan. Pasalnya, smartphone layar lipat pertamanya, Galaxy Fold masih jauh dari sempurna. Meski begitu, mereka memastikan bahwa perangkat tersebut akan segera dirilis.


Mengutip dari TheVerge (09/05/19), melalui salah satu media asal Korea, The Korea Herald, salah satu jajaran CEO Samsung yang menangani bisnis perangkat mobile, DJ Koh menyampaikan bahwa pihaknya sudah melaksanakan pemeriksaan mendalam terkait dengan banyak sekali problem yang ada pada Galaxy Fold.


“Kami sudah me-review penyebab kerusakan dari Galaxy Fold dan kami akan akan segera mendapat kesimpulan dalam waktu erat atau mungkin nanti dikala peluncuran”, kata DJ Koh.


Untuk dapat memperbaiki kualitas, Samsung berencana untuk meningkatkan daya tahan engsel yang dipakai sebagai referensi untuk melipat layar smasrtphone. Tak cuma itu, mereka juga bakal mengurangi jarak antara bezel layar dengan lapisan pelindungnya.


Soal pendistribusian perangkat, Koh menyampaikan bahwa Galaxy Fold tak akan lagi terlambat diluncurkan dan segera dijual secara global. Kemungkinan, perangkat tersebut akan dipasarkan dalam beberapa ahad mendatang untuk wilayah Amerika Serikat.


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ceo Samsung: Galaxy Fold Tidak Akan Terlambat (Lagi)"

Posting Komentar