Bugatti Chiron Harga, Spesifikasi, Review 2019

Pastinya pecinta otomotif tidak gila lagi dengan produsen kendaraan beroda empat berjulukan Bugatti, pastinya akan tertuju pada salah satu kendaraan beroda empat tercepat di dunia yakni Bugatti Chiron. Seperti yang sudah kalian ketahui jikalau pada kendaraan beroda empat yang satu ini memang sudah di akui oleh dunia menjadi salah satu kendaraan beroda empat tercepat untuk ketika ini. Selain itu juga, kendaraan beroda empat andalan dari Bugatti yang satu ini mempunyai tampilan yang sangat keren dan mewah.


Kalian sanggup lihat sendiri pada tampilan depannya saja sudah terlihat sangat glamor dan juga sporty, sementara itu pad abgaian belakangnya juga sama kerennya. Maka sangat masuk akal saja bila harga kendaraan beroda empat Bugatti Chiron telah dibanderol dengan harga yang sangat mahal sekali. Dengan harganya yang sangat mahal, tentu tidak semua orang bisa mempunyai salah satu kendaraan beroda empat tercepat di dunia.


Sementara itu pada sektor interiornya juga sangat glamor sekali, alasannya yakni pabrikan kendaraan beroda empat ternama yang satu ini membekalinya dengan banyak sekali fitur berteknolohi sangat canggih dan modern. Dengan dibalut material dengan kualitas sangat manis sekali, menciptakan tampilan pada sektor interiornya sangat keren sekali. Pastinya pengemudi akan merasa sangat nyaman sekali ketika berkendara.


Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, jikalau kendaraan beroda empat besutan dari Bugatti ini merupakan salah satu kendaraan beroda empat tercepat di dunia. Sehingga untuk urusan sektor dapur pacunya sudah tidak perlua untuk diragukan kembalai akan kemampuan mesin yang dibawakannya. Untuk mengetahui lebih lengkapnya, sobat flikermania dapat  simak pribadi ulasan spesifikasi dan harga Bugatti Chrion yang sudah kami persiapkan berikut ini.



Spesifikasi dan Harga Bugatti Chiron


Pastinya pecinta otomotif tidak gila lagi dengan produsen kendaraan beroda empat berjulukan Bugatti Bugatti Chiron Harga, Spesifikasi, Review 2019

Spesifikasi dan Harga Bugatti Chiron






























































Spesifikasi Bugatti Chiron


Mesin
TipeQuad-turbocharged and intercooled DOHC 64-valve W-16, aluminum block and heads, port fuel injection
Kapasitas7.993 cc
Daya Maksimum1500 hp @ 6700 rpm
Torsi Maksimum1180 lb-ft @ 2000 rpm
Top Speed261 mph (420 km/jam)
Akslerasi 0 – 60 mph2.3 Detik
Rangka Bodi
Ukuran (P X L X T)4,544 mm x 2,038 mm x 1,212 mm
Jarak Sumbu Roda2,711 mm
Berat4,400 lb (1,995.8 kg)
Rangka dan Kaki
Rem DepanCarbon-composite with 15.7-inch front rotors and 8-piston calipers
Rem BelakangCarbon-composite with 15-inch rear rotors and 6-piston calipers

Review Bugatti Chiron


Secara tampilan, Bugatti Chiron memang sudah tidak perlu untuk diragukan kembali. Karena sudah niscaya terlihat sangat sporty daan sangat berkesan glamor sekali, apalagi Bugatti sudah membawakan bodi dengan material serat karbon. Sehingga bobot yang dihasilkan pada kendaraan beroda empat yang satu ini cuma 1,995.8 kg, maka dari itu sangat masuk akal saja bila kendaraan beroda empat ini mempunyai kecepatan yang sangat baiklah sekali.


Sedangkan untuk ukuran dimensi dari kendaraan beroda empat andalan dari Bugatti ini memang sangat pas sekali dengan semuanya. Berbekal panjang 4,544 mm, lebat 2,038 mm, tinggi 1,212 mm dan jarak sumbu roda 2,711 mm. Memiliki ukuran dimensi menyerupai tersebut meruapakan ukuran dimensi yang sangat ideal sekali, apalagi kendaraan beroda empat ini hadir dengan konsep kendaraan beroda empat sport dan untuk beratnya hanya 4,400 lb (1,995.8 kg).


Pastinya pecinta otomotif tidak gila lagi dengan produsen kendaraan beroda empat berjulukan Bugatti Bugatti Chiron Harga, Spesifikasi, Review 2019

Review Bugatti Chiron


Beralaih pada sektor dapur pacu yang dibawakan oleh Bugatti Chiron, pabrikan ternama yang satu ini sudah membekalinya denga mesin bertipe Quad-turbocharged and intercooled DOHC 64-valve W-16, aluminum block and heads, port fuel injection. Pada tipe mesin tersebut dibekali dengan kapasitas mesin sebesar 7.993 cc, akhirnya performa yang dihasilkan akan sangat power full.


Tak heran bila kendaraan beroda empat yang satu ini menjadi salah satu kendaraan beroda empat tercepat di dunia, alasannya yakni performa mesin pada tipe tersebut bisa menghasilkan tenaga maximumnya 1500 hp pada putaran mesin 6700 rpm. Sedangkan untuk torsi maximumnya bisa mencapai 1180 lb-ft pada putaran mesin 2000 rpm dengan akselerasi 0-60 mph hanya 2,3 detik saja dan top speed yang diraih mencapai 261 mph (420 km/jam).


Pastinya pecinta otomotif tidak gila lagi dengan produsen kendaraan beroda empat berjulukan Bugatti Bugatti Chiron Harga, Spesifikasi, Review 2019 Pastinya pecinta otomotif tidak gila lagi dengan produsen kendaraan beroda empat berjulukan Bugatti Bugatti Chiron Harga, Spesifikasi, Review 2019 Pastinya pecinta otomotif tidak gila lagi dengan produsen kendaraan beroda empat berjulukan Bugatti Bugatti Chiron Harga, Spesifikasi, Review 2019


Sedangkan untuk sektor kaki-kakinya memakai material dengan kualitas yang sangat bagus, yang mana sangat kokoh dan ringan. Sementara itu untuk suspensi yang dibawakan pada bab depan dan belakang juga sangat oke, dimana bisa tetap stabil ketika kendaraan beroda empat di pacu dengan kecpeatan tinggi.  Oleh alasannya yakni itu akan sangat masuk akal sekali, bila harga yang dibanderol pada Bugatti Chiron mencapai milyaran rupiah.


Sedangkan untuk menghentikan laju dari kendaraan beroda empat yang mempunyai kecepatan yang luar biasa sini. Bugatti membekalinya dengan rem Carbon-composite with 15.7-inch front rotors and 8-piston calipers untuk bab depannya. Sedangkan untuk bab belakangnya bertipe Carbon-composite with 15-inch rear rotors and 6-piston calipers, kedua sistem pengereman tersebut mempunyai kinerja yang sangat manis sekali.


Pilihan Warna Bugatti Chiron


Pastinya pecinta otomotif tidak gila lagi dengan produsen kendaraan beroda empat berjulukan Bugatti Bugatti Chiron Harga, Spesifikasi, Review 2019Pastinya pecinta otomotif tidak gila lagi dengan produsen kendaraan beroda empat berjulukan Bugatti Bugatti Chiron Harga, Spesifikasi, Review 2019 Pastinya pecinta otomotif tidak gila lagi dengan produsen kendaraan beroda empat berjulukan Bugatti Bugatti Chiron Harga, Spesifikasi, Review 2019 Pastinya pecinta otomotif tidak gila lagi dengan produsen kendaraan beroda empat berjulukan Bugatti Bugatti Chiron Harga, Spesifikasi, Review 2019 Pastinya pecinta otomotif tidak gila lagi dengan produsen kendaraan beroda empat berjulukan Bugatti Bugatti Chiron Harga, Spesifikasi, Review 2019 Pastinya pecinta otomotif tidak gila lagi dengan produsen kendaraan beroda empat berjulukan Bugatti Bugatti Chiron Harga, Spesifikasi, Review 2019 Pastinya pecinta otomotif tidak gila lagi dengan produsen kendaraan beroda empat berjulukan Bugatti Bugatti Chiron Harga, Spesifikasi, Review 2019 Pastinya pecinta otomotif tidak gila lagi dengan produsen kendaraan beroda empat berjulukan Bugatti Bugatti Chiron Harga, Spesifikasi, Review 2019


Sementara itu untuk interiornya juga sangat wah sekali, sengan dibalut materi yang mempunyai kualitas sangat bagus. Tentunya pengemudi akan merasa sangat nyaman sekali ketika mengendarai kendaraan beroda empat yang satu ini, apalagi Bugatti sudah melengkapinya dengan banyak sekali maca fitur berteknologi canggih dan juga modern. Sementara itu pada bab dashboardnya memang sangat keren sekali desainnya.


Harga Bugatti Chiron


Pastinya pecinta otomotif tidak gila lagi dengan produsen kendaraan beroda empat berjulukan Bugatti Bugatti Chiron Harga, Spesifikasi, Review 2019

Harga Bugatti Chiron


Jika melihat spesifikasi yang dibawakan oleh Bugatti Chiron menyerupai tersebut, pastinya kita semua tidak heran bila harga yang dibanderol sangat mahal sekali. Karena Bugatti sudah membekalinya disetiap lini dengan material dengan  kualitas manis serta mempunyai teknologi yang sangat canggih dan juga modern. Terutama pada sektor dapur pacunya yang sudah dilengkapi dengan fitur yang sangat canggih, sehingga performa yang dihasilkan sangat baiklah sekali. Untuk harganya sendiri, sobat flikermania sanggup lihat sendiri pada tabel harga Bugatti Chiron yang adan dibawah ini.
























Harga Bugatti Chiron


Tipe Bugatti ChironHarga  Bugatti Chiron
Harga Bugatti Chiron Baru$2,998,000
Harga Bugatti Chiron Bekas
Update Harga Terlengkap: Daftar Harga Mobil Bugatti

Seperti itulah yang bisa kami sampaikan kepada kalian semua, sehabis mengetahui semua kendaraan beroda empat besutan dari Bugatti yang satu ini. Pasti sudah sanggup menarik kesimpulan jikalau kendaraan beroda empat ini memang sangat baiklah sekali dari segala lini, baik tampilan, interior, performa mesin memang sangat baiklah sekali. Pastinya tidak semua orang bisa mempunyai kendaraan beroda empat dari Bugatti ini, alasannya yakni harganya tergolong sangat mahal sekali. Demikianlah yang bisa kami sampaikan kepada kalian semua, supaya gosip tersebut sanggup bermanfaat.




Sumber https://www.otoflik.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bugatti Chiron Harga, Spesifikasi, Review 2019"

Posting Komentar