Benelli New Caffenero Harga, Spesifikasi, Review Dan Gambar 2019

Benelli merupakan salah satu produsen otomotif dari Italia, pabrikan motor ini memang sudah populer diseluruh dunia. Apalagi Benelli telah menghadirkan produk terbarunya dengan nama Benelli New Caffenero, motor ini merupakan salah satu motor matic andalan dari produsen ternama di Italia. Kehadiran produknya yang satu ini memang hadir dengan membawakan banyak sekali keunggulan-keunggula di banyak sekali sektor.


Salah satu yang menjadi keunggulan dari motor matic Benelli yakni pada sektor dapur pacunya, hadir dengan kapasitas mesin 150 cc. Motor matic ini bisa menghasilkan tenaga yang sangat tangguh dan juga power full, selain itu juga sudah dilengkapi dengan beberapa fitur berteknologi canggih dan modern. Sehingga banyak sekali konsumen yang lebih menentukan dengan motor matic yang satu ini.


Selain itu juga untuk sektor tampilan pada motor matic besutan dari Benelli memang sangat sepakat sekali dan berkesan sporty dan mewah. Kalian sanggup lihat sendiri dari bab depannya yang sudah dilengkapi dengan windshield, sehingga tampilannya semakin sepakat sekali. Selain itu juga untuk lampu utamanya mempunyai desain lebih besar dengan double head light yang mana cahaya yang dihasilkan akan lebih terang.


Sementara itu juga untuk ruang bagasinya sangat luas, sehingga pengendara sanggup membawa barang cukup banyak yang bisa di tampung pada bagasi. Selain itu juga posisi kawasan duduk lebih nyaman dan pastinya tidak cepat cape ketika berkendara jauh maupun juga dekat. Untuk mengetahui lebih lengkapnya, sanggup kalian simak pribadi ulasan Spesifikasi dan Harga Benelli New Vaffenero berikut ini.



Spesifikasi dan Harga Benelli New Caffenero


Benelli merupakan salah satu produsen otomotif dari Italia Benelli New Caffenero Harga, Spesifikasi, Review dan Gambar 2019

Spesifikasi dan Harga Benelli New Caffenero






























































































Spesifikasi Benelli New Caffenero


Mesin
Tipe1-Cylinder, 4-Stroke, 2-Valve
Kapasitas151 cc
Daya Maksimum9.8 kW / 7500 rpm
Torsi Maksimum13.3 N.m / 6000 rpm
Diameter x Langkah57.5 X 57.8 mm
Ratio11 : 1
Sistem StarterElectric
TranmisiAutomatic CVT
Rangka Bodi
Ukuran (P X L X T)2075 mm x 755 mm x 1,350 mm
Jarak Sumbu Roda1415 mm
Jarak Terendah Ketanah120 mm
Berat135 kg
Kapasitas Tangki8.6 Liter
Rangka dan Kaki
Suspensi DepanTelescopic Forks
Suspensi BelakangSpring Oil Damped
Ban Depan120/70-14
Ban Belakang140/60-14
Rem DepanSingle Disc, 240mm
Rem BelakangSingle Disc, 220mm

Review Benelli New Caffenero


Seperti yang sudah kami sampaikan diatas, kalau produk terbaru dari Benelli ini memang membawakan tampilan yang sangat keren sekali. Sahabat flikermania sanggup lihat sendiri pada bab depannya yang mana telah terdapat double big head light yang mana bisa meberikan cahaya yang sangat terang sekali. Lalu pada bab atasnya juga sudah terdapat windshield sehingga tampilannya lebih keren sekali.


Semnetar itu pada Benelli New Caffenero mempunyai speedometer yang sangat sporty yang mana pengendara sanggup melihat isu motor dengan terperinci pada dikala berkendara. Lalu pada bab belakangnya juga mempunyai desain yang keren serta mempunyai lampu yang sangat terang ketika berjalan pada malam hari. Sedangkan untuk desain kawasan duduknya juga sangat nyaman sekali untuk kita kendarai.


Benelli merupakan salah satu produsen otomotif dari Italia Benelli New Caffenero Harga, Spesifikasi, Review dan Gambar 2019

Review Benelli New Caffenero


Tidak hanya kawasan duduknya saja yang menciptakan motor matic ini sangat nyaman sekali, pada sektor ukuran dimensinya juga sangat mensugesti sekali. Karena Benelli sudah membekalinya dengan panjang 2075 mm, lebar 755 mm, tingga 1,350 mm dan jarak sumbu roda nya 1415 mm. Berbekal ukuran dimensi ibarat tersebut, motor matic ini akan sangat gampang dikendari.


Sementara itu pada sektor dapur pacu dari Benelli New Caffenero memang sangat tangguh dan juga power full. Karena Benelli sendiri membekalinya dengan tipe mesin 1-Cylinder, 4-Stroke, 2-Valve dengan kapasitas mesin sebesar 151 cc. Pada tipe mesin tersebut mempunyai diamter x langkahnya sebesar 57.5 X 57.8 mm dengan perbandingan ratio sebesar 11 : 1.


Pada tipe mesin ibarat tersebut, motor andalan dari Benelli ini bisa menghasilkan tenaga maximumnya yang mencapai 9.8 kW pada outaran mesin 7500 rpm. Sementara itu untuk torsinya bisa mencapai 13.3 N.m pada putaran mesin 6000 rpm,bila melihat dari sini saja sudah sanggup dipastikan. Jika harga Benelli New Caffenero akan dibanderol dengan harga yang sepadan dengan semuanya.


Benelli merupakan salah satu produsen otomotif dari Italia Benelli New Caffenero Harga, Spesifikasi, Review dan Gambar 2019 Benelli merupakan salah satu produsen otomotif dari Italia Benelli New Caffenero Harga, Spesifikasi, Review dan Gambar 2019 Benelli merupakan salah satu produsen otomotif dari Italia Benelli New Caffenero Harga, Spesifikasi, Review dan Gambar 2019


Bahkan tidak hanya sektor dapur pacu dan tampilannya yang oke, pada sektor suspensi dan kaki-kakinya juga sangat bisa sekali untuk diandalkan. Karena Benelli sendiri sudah mebawakan suspensi bertipe Telescopic Forks untuk bab depan, kemudian pada bab belakangnya Spring Oil Damped. Kedua tipe suspensi tersebut memang sangat bisa sekali untuk diandalkan dan pastinya sangat stabil.


Selanjutnya untuk menghentikan laju motor dengan kecepatan yang tangguh ini, pabrikan ternama di Italia ini sudah menyiapkan sistem pengereman yang oke. Dimana untuk bab depannya memakai tipe Single Disc, 240mm dan untuk bab belakngnya memakai tipe Single Disc, 220mm. Kedua sistem pengerem tersebut memang sangat bisa untuk diandalka, hanya saja belum dilengkapi dengan fitur ABS.


Pilihan Warna Benelli New Caffenero


Benelli merupakan salah satu produsen otomotif dari Italia Benelli New Caffenero Harga, Spesifikasi, Review dan Gambar 2019 Benelli merupakan salah satu produsen otomotif dari Italia Benelli New Caffenero Harga, Spesifikasi, Review dan Gambar 2019 Benelli merupakan salah satu produsen otomotif dari Italia Benelli New Caffenero Harga, Spesifikasi, Review dan Gambar 2019 Benelli merupakan salah satu produsen otomotif dari Italia Benelli New Caffenero Harga, Spesifikasi, Review dan Gambar 2019


Tentunya kehadiran Benelli New Caffenero akan menjadi pesaing sangat berat bagi beberapa motor matic terbaik di Indonesia. Karena pada motor matic dari Benelli ini mempunyai performa yang sangat tangguh serta dilengkapi dengan beberapa fitur menarik. Selain itu juga Benelli sudah menyediakan beberapa pilihan warna yang bisa kalian pilih yakni Black, White,Blue dan Orange.


Harga Benelli New Caffenero


Benelli merupakan salah satu produsen otomotif dari Italia Benelli New Caffenero Harga, Spesifikasi, Review dan Gambar 2019

Harga Benelli New Caffenero


Seperti yang sudah kami sampaikan diatas, kalau motor matic besutan dari Benelli ini mempunyai harga yang sebanding dengan semuanya. Apalagi motor ini mempunyai banyak sekali keunggulan-keunggulan yang sudah ditawarkannya, dari sektor dapur pacu hingga tampilan yang sangat sepakat sekali. Untuk mengetahui lebih lengkap akan harganya, kalian semua sanggup simak pribadi pada tabel yang ada dibawah ini.
























Harga Benelli New Caffenero


Tipe Benelli New CaffeneroHarga  Benelli New Caffenero
Harga Benelli New Caffenero BaruRp. 29.250.000,-
Harga Benelli New Caffenero Bekas
Update Harga Terlengkap: Daftar Harga Motor Benelli

Untuk dikala ini memang sudah banyak sekali motor matic yang sudah hadir di Indonesia, dari mesin kapasitas kecil hingga kapasitas besar sudah ada. Namun kalian juga harus tahu, kalau dikala ini terdapat motor matic dengan kapasitas besar yakni BMW C 400 X yang siap bersaing di pasar otomotif tamah air loh. Demikianlah yang bisa kami sampaikan ulasan spesifikasi dan harga Benelli New Caffenero, biar isu diatas sanggup bermanfaat untuk kalian semuanya.




Sumber https://www.otoflik.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Benelli New Caffenero Harga, Spesifikasi, Review Dan Gambar 2019"

Posting Komentar