Aprilia Dorsoduro 900 Harga, Spesifikasi, Review 2019

Aprilia menjadi perusahaan otomotif ternama dari Italia, pabrikan motor yang satu ini sudah banyak sekali menghadirkan banyak sekali motor dan salah satunya ialah Aprilia Dorsoduro 900. Untuk motor naked bike yang satu ini memang mempunyai tampilan yang sangat keren dan juga gahar. Kalian sanggup lihat sendiri dari sektor tampilan depannya saja sudah terlihat sangat keren dengan pembawaan suspensi Up Side Down.


Sedangkan untuk serpihan belakangnya juga sangat keren sekali, maka sangat masuk akal saja bila motor dengan kubikasi besar ini banyak yang meminatinya. Apalagi Aprilia sendiri sudah membekalinya dengan banyak sekali fitur yang keren den juga sudah memakai teknologi yang canggih dan modern. Sehingga akan sangat masuk akal sekali dan sebanding dengan harga Aprilia Dorsoduro 900 yang sudah dibanderol.


Lalu untuk sektor dapur pacunya sudah tidak perlu untuk diragukan kembali akan performa yang dihasilkannya, sudah niscaya akan sangat tangguh sekali. Dengan dibekali mesin berkapasitas besar serta V-Twin, performa yang dihasilkan sudah niscaya akan lebih besar bila diubandingkan dengan saudaranya yakni Aprilia Dorsoduro 750 yang sebelumnya sudah diperkenalkan oleh Aprilia.


Pabrkan ternama dari negri piza ini juga mengatakan sensasi berkendara yang sangat nyaman sekali. Karena pada motor naked bike yang satu ini mempunyai posisi daerah duduk yang tegak, sehingga pengendara tidak gampang cepat lelah. Nah untuk mengetahui lebih lengkap akan harga Aprilia Dorsoduro 900 dan spesifikasi lengkapnya, sanggup kalian simak ulasan yang ada dibawah ini.



Spesifikasi dan Harga Aprilia Dorsoduro 900


Aprilia menjadi perusahaan otomotif ternama dari Italia Aprilia Dorsoduro 900 Harga, Spesifikasi, Review 2019

Spesifikasi dan Harga Aprilia Dorsoduro 900


























































































Spesifikasi Aprilia Dorsoduro 900


Mesin
TipeAprilia 90° V-Twin, 4-stroke, four valves per cylinder, liquid-cooled, Ride-by-Wire system with 3 engine maps
Kapasitas896 cc
Daya Maksimum93 HP (70 kW) / 8,750 rpm
Torsi Maksimum66 lb-ft (90 Nm) / 6,500 rpm
Diameter x Langkah67.4 mm x 92 mm
Ratio11.5:1
Rangka Bodi
Ukuran (P X L X T)1919 x 679 x 1062 mm
Tinggi Tempat Duduk769 mm
Jarak Sumbu Roda1.280 mm
Jarak Ke Tanah132 mm
Berat112 kg
Kapasitas Tangki5,5Liter
Rangka dan Kaki
Suspensi DepanKayaba upside-down forks, 41 mm fork body. Adjustable in preload and hydraulic damping. Wheel travel: 160 mm
Suspensi BelakangDouble-sided aluminum alloy swingarm. Sachs monoshock absorber with adjustable preload and rebound damping. Wheel travel: 155 mm
Ban Depan120/70 ZR 17
Ban Belakang180/55 ZR 17
Rem Depan320 mm floating double disc with aluminum carrier. Radial mounted four pistons per calipers with steel braided brake lines.
Rem Belakang240 mm wavy stainless steel disc. Single piston caliper with steel braided brake lines

Review Aprilia Dorsoduro 900


Secara tampilan Aprilia Dorsoduro 900 memang sudah tidak perlu untuk dipertanyakan kembali, sebab sudah terang sangat keren dan gahar. Sahabat flikermania sanggup lihat sendiri dari serpihan depan hingga belakang memang sangat keren sekali dan juga sangat gahar. Apalagi untuk desain lampu depannya yang elegan serta mempunyai speedometer dengan panel digitial yang sangat terang ketika mengontrol pada ketika dikendarai.


Motor besutan dari Aprilia yang satu ini memang hadir sebagai motor naked bike, yang mana akan sangat cocok sekali untuk kalian semua yang suka touring. Pasalnya ukuran dimensi yang dibawakan pada motor yang satu ini memang sangat pas sekali, sebab posisi daerah duduk si pengendara tegak lurus. Sehingga tidak akan gampang cepat lelah dan cape pada ketika berkendara bersahabat maupun juga jauh.


Aprilia menjadi perusahaan otomotif ternama dari Italia Aprilia Dorsoduro 900 Harga, Spesifikasi, Review 2019

Review Aprilia Dorsoduro 900


Lalu untuk sektor dapur pacunya sudah tidak perlu untuk dipertanyakan kembali akan performa yang dihasilkan, pastinya akan sangat tangguh. Karena pada motor yang satu ini suda dibekali dengan mesin Aprilia 90° V-Twin, 4-stroke, four valves per cylinder, liquid-cooled, Ride-by-Wire system with 3 engine maps dengan kapasitas mesin 896 cc, selain itu juga mempunyai diamter x langkah sebesar 67.4 mm x 92 mm.


Pada tipe mesin tidak hanya hingga disitu saja, sebab tipe mesin yang dibawakan oleh motor besutan dari Aprilia mempunyai ratio sebesar 11.5:1. Dimana motor ini bisa menghasilkan tenaga maximumnya yang mencapai 93 HP (70 kW) pada putaran mesin 8,750 rpm. Sedangkan untuk torsi maximumnya mencapai 66 lb-ft (90 Nm) / 6,500 rpm, dengan performa yang dihasilkan menyerupai tersebut pastinya akan sangat cocok sekali untuk touring.


Aprilia menjadi perusahaan otomotif ternama dari Italia Aprilia Dorsoduro 900 Harga, Spesifikasi, Review 2019 Aprilia menjadi perusahaan otomotif ternama dari Italia Aprilia Dorsoduro 900 Harga, Spesifikasi, Review 2019 Aprilia menjadi perusahaan otomotif ternama dari Italia Aprilia Dorsoduro 900 Harga, Spesifikasi, Review 2019 Aprilia menjadi perusahaan otomotif ternama dari Italia Aprilia Dorsoduro 900 Harga, Spesifikasi, Review 2019Aprilia menjadi perusahaan otomotif ternama dari Italia Aprilia Dorsoduro 900 Harga, Spesifikasi, Review 2019Aprilia menjadi perusahaan otomotif ternama dari Italia Aprilia Dorsoduro 900 Harga, Spesifikasi, Review 2019


Pabrikan ternama yang satu ini memang dikenal selalu menghadirkan motor dengan sistem kenyamanan yang sangat maxsimal. Seperti halnya pada sektor suspensinya, sebab Aprilia sudah membekalinya dengan Kayaba upside-down forks, 41 mm fork body. Adjustable in preload and hydraulic damping. Wheel travel: 160 mm untuk serpihan depan, yang mana mempunyai kualitas yang sangay elok sekali.


Lalu untuk suspensi pada serpihan belakangnya memakai suspensi bertipe Double-sided aluminum alloy swingarm. Sachs monoshock absorber with adjustable preload and rebound damping. Wheel travel: 155 mm. Kedua sistem suspensi yang dibawakan oleh Aprilia Dorsoduro 900 memang mempunyai kualitas sangat elok sekali, bahkan kedua suspensi tersebut sangat stabil ketika motor pada ketika berkecepatan sangat tinggi.


Harga Aprilia Dorsoduro 900


Aprilia menjadi perusahaan otomotif ternama dari Italia Aprilia Dorsoduro 900 Harga, Spesifikasi, Review 2019

Harga Aprilia Dorsoduro 900


Aprilia Dorsoduro 900 meruapakan salah satu motor andalan dari Aprilia yang dibekali dengan banyak sekali keunggulan diberbagai sektor. Terutama untuk serpihan dapur pacunya, dimana sudah dibekali dengan mesin berkapsitas besar. Sehingga performa yang dihasilkanya sangat mempuni dan sebanding dengan hargaAprilia Dorsoduro 900 yang sudah ditawarkannya. Bila berbicara harga, motor yang satu ini memang sangat sepadan dengan harganya. Kalian semua sanggup simak saja tabel harga Aprilia Dorsoduro 900 yang sudah kami persiapkan berikut ini.
























Harga Aprilia Dorsoduro 900


Tipe Aprilia Dorsoduro 900Harga  Aprilia Dorsoduro 900
Harga Aprilia Dorsoduro 900 Baru$10,999
Harga Aprilia Dorsoduro 900 Bekas
Update Harga Terlengkap: Daftar Harga Motor Aprilia

Nah itulah yang bisa kami sampaikan kepada kalian semua, sehabis kalian mengetahui spesifikasi lengkapnya. Tentunya sudah bisa ambil kesimpulan, kalau motor andalan dari Aprilia memang sangat sepakat sekali dari sektor desain dan dimensi maupun juga fitur yang dibawakannya. Maka sangat masuk akal saja bila Aprilia Dorsoduro 900 menjadi motor cita-cita semua orang, terutama untuk kalian yang menyukai dengan toruirng. Demikianlah yang bisa kami sampaikan, supaya warta tersebut sanggup bermanfaat bagi sahabat flikermania semuanya.




Sumber https://www.otoflik.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aprilia Dorsoduro 900 Harga, Spesifikasi, Review 2019"

Posting Komentar