Airy Luncurkan Kegiatan Bantuan Melalui Pemesanan Kamar Hotel

Technologue.id, Jakarta – Penyedia solusi perjalanan berbasis teknologi, Airy, menghadirkan platform kontribusi bagi para penggunanya, berkat hasil kerjasama dengan pengelolaan dana sosial Dompet Dhuafa.


Setiap transaksi pemesanan kamar atau kemudahan dengan aba-aba tertentu – baik lewat aplikasi ataupun website Airy, akan dikonversikan menjadi sejumlah dana yang lalu diakumulasi dan diserahkan kepada Dompet Dhuafa sebagai kontribusi dari Airy dan pengguna Airy kepada Dompet Dhuafa. Program berlangsung sepanjang 5 Mei hingga 9 Juni 2019.


“Bersamaan dengan momentum bulan berkat dan Hari Raya Idul Fitri, kami berharap semakin banyak yang tergerak untuk terlibat dalam kegiatan kontribusi Airy bersama Dompet Dhuafa ini dengan semangat turut berpartisipasi membantu sesama,” ujar Ika Paramita, selaku Vice President Marketing Airy.


Baca Juga:

Jelang Ramadhan, Aplikasi Umma Suguhkan Fitur Beribadah Sambil Donasi


Dengan menyertakan aba-aba “DDAIRY10“ atau “DDAIRY15” pada setiap pemesanan penginapan, pengguna Airy ikut berperan menyisihkan Rp 10.000 atau Rp 15.000 – tanpa nilai minimum transaksi dan tidak ada pengenaan biaya aksesori apapun. Ini berlaku untuk transaksi selama 5 Mei hingga 9Juni 2019 dengan periode inap 5 Mei hingga 30 Juni 2019 (kecuali 24 Mei-15 Juni 2019).


Targetnya, pada final Juni mendatang, seluruh hasil kontribusi sudah tersampaikan kepada Dompet Dhuafa.


“Kami sangat antusias dapat bermitra dengan Dompet Dhuafa dalam menjalankan kegiatan kontribusi Airy yang perdana. Airy meyakini pengalaman Dompet Dhuafa selama lebih

dari 25 tahun juga menjadi penguat bahwa kegiatan kontribusi kami akan tersalurkan kepada pihak yang tepat,” lanjut Ika.


Baca Juga:

Blibli.com Lakukan Penggalangan Dana Lewat Donasi Online


Selain kegiatan donasi, startup orisinil Indonesia itu telah secara konsisten berkontribusi memajukan aneka macam kemudahan dan hotel beranggaran rendah di Indonesia dengan menyediakan teknologi guna meningkatkan bisnis penginapan dan mengoptimalkan operasional.


Saat ini, Airy bekerja sama dengan lebih dari seribu properti kawan Airy, termasuk lebih dari 300 properti Syariah, yang tersebar di lebih dari 90 kota di seluruh Indonesia. Untuk meningkatkan kesejahteraan pelaku ekonomi turisme lokal, Airy juga bekerja sama dengan beberapa UMKM di aneka macam kota di Indonesia dalam upaya peningkatan penjualan.


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Airy Luncurkan Kegiatan Bantuan Melalui Pemesanan Kamar Hotel"

Posting Komentar