3 Fakta Mencengangkan Ibu Bunuh Anak Di Bandung

RANDOMINFO - Entah apa yang ada di benak Dedeh Uum Fatimah (38). Ia tega menenggelamkan anak bungsunya yang masih berusia 2,5 tahun ke dalam toren air rumahnya di Kampung Cijengjing RT 5 RW 22 Desa Kertamulya Kecamatan Padalarang Kabupaten Bandung Barat. Aisyah Fany, tewas seketika.
Jenazah Aisyah telah dimakamkan sore kemarin, Selasa (11/3/2014) di Padalarang. Suami Dedeh, Kasito (38), mengaku sangat kehilangan anak bungsunya. "Dia paling lucu, pinter, daya ingatnya cepat. Saya selalu kangen dia," ujarnya.
Kasito mengaku tak menyangka istrinya tega berbuat itu. Meski selama ini istrinya cukup keras dan murka pada belum dewasa apabila bandel, namun seingatnya istrinya tak pernah hingga memukul.
Ini tiga fakta yang mencengangkan dari seorang ibu muda yang tega menghabisi nyawa darah dagingnya sendiri.

1. Membiarkan Aisyah Tenggelam di Toren 1 Jam
Dini hari sekitar pukul 03.00 WIB, Selasa (11/3/2014) di dikala cuaca dingin. Dedeh menggendong Aisyah yang tengah terlelap di kasur dan membawanya ke lantai 2, kawasan toren air berada.
Ia eksklusif mencemplungkan Aisyah yang masih berumur 2,5 tahun itu ke dalam toren. Toren ia tutup rapat dengan penutupnya. Ia menunggu hingga satu jam, untuk memastikan anak bungsunya tewas.

2. Anak Kedua juga Akan Dibunuh
Sebenarnya sebelum menenggelamkan Aisyah, Dedeh awalnya akan menenggelamkan terlebih dahulu anak keduanya Muhammad Fahrul Robani (10). Dedeh telah mengikat tangan dan kaki Fahrul, namun Fahrul terbangun. Akhirnya ia menentukan Aisyah terlebih dahulu.
Setelah satu jam memasukkan Aisyah ke dalam toren, Dedeh kembali ke bawah dan menggendong Fahrul yang kembali terlelap. Fahrul dimasukkan ke dalam toren. Namun ia berontak dan berhasil membuka epilog toren. Fahrul pun selamat.

3. Menyesal tak Kirim Kedua Anak Lainnya ke Surga
Dedeh mengaku tak menyesal telah membunuh Aisyah. Malah ia menyampaikan menyesal sebab tak membunuh dua anak lainnya. "Nyesel dua anak lagi enggak meninggal, kan (kalau meninggal-red) dapat masuk surga," tuturnya ditemui di Mapolres Cimahi.
Dedeh memiliki tiga anak ialah Muhamad Rizaldi (15), Muhamad Fahrul Robani (10) dan Aisah Fany (2,5). 

Sumber http://factorlier.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Fakta Mencengangkan Ibu Bunuh Anak Di Bandung"

Posting Komentar