Tips Dan Cara Hilangkan Lendir Dan Kedaluwarsa Bacin Ikan Lele


Tips Hilangkan lendir ikan lele semoga tidak amis
Ingin tahu bagaimana tips dan cara menghilangkan lender dan basi wangi ikan lele? Simak informasinya berikut ini :  Tujuh Tips dan Cara Memasak Ayam Kampung Agar Cepat Empuk dan Lunak

Gunakan Tepung Terigu

Agar lender pada badan ikan lele sanggup hilang, Anda sanggup memanfaatkan tepung terigu. Kaprikornus sehabis dibersihkan kotorannya dan dibilas sampai bersih, Anda sanggup membaluri dengan tepung terigu. Remas-remas ikan sampai kesat, gres kemudian bilas dengan air mengalir.

Air jeruk nipis dan garam

Cara simple lainnya cukup dengan membaluri badan ikan lele dengan gabungan air jeruk nipis dan garam. Diamkan sampai kurang lebih 10 menit, kemudian bilas sampai bersih.

Garam garang dan asam jawa

Cara lain yang sanggup dipakai ialah dengan mencampurkan garam garang dengan air asam jawa. Balurkan secara merata dan rendam selama kurang lebih 15 menit. Baru kemudian bilas sampai bersih.

Kunyit abu dan garam

Perpaduan dua materi ini menciptakan warna ikan lele menjadi lebih menarik dan teksturnya kesat alasannya lendirnya hilang. Jika tidka ada abu kunyit, Anda sanggup memakai kunyit segar yang diparut atau dihaluskan.

Goreng segera sehabis dibumbui

Agar lender ikan lele tidak muncul lagi, Anda sanggup eksklusif menggoreng ikan lele sampai matang dan kering kecokelatan.
Ternyata tidak suliyt untuk membersihkan lendir ikan lele. Semoga isu diatas sanggup bermanfaat bagi kita semua.


Sumber http://dapurlagi.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Dan Cara Hilangkan Lendir Dan Kedaluwarsa Bacin Ikan Lele"

Posting Komentar