Oyo Hotels Antisipasi Kenaikan Booking Hotel Di Libur Lebaran 2019

Technologue.id, Jakarta – Platform jaringan hotel dan rumah, Oyo Hotels, meluncurkan kegiatan Ramadhan #OYOsilaturahmi untuk mengantisipasi potensi tren kenaikan pemesanan kamar menjelang Libur Idulfitri 2019.


Melalui kegiatan ini, pengguna aplikasi Oyo sanggup ikut berpartisipasi dalam ‘Berburu Hotel Oyo’, dimana pengguna yang beruntung berkesempatan untuk menginap di salah satu hotel hanya dengan harga Rp 1.000. Dalam kesempatan ini, perusahaan juga mengembangkan berkah bulan Ramadhan dalam bentuk Oyo Points senilai Rp 100.000, baik untuk pengguna yang sudah mempunyai aplikasi Oyo ataupun yang gres mend0wnl0ad.


Baca Juga:

Resiko Pamer Boarding Pass Di Media Sosial


Rishabh Gupta, Country Head Oyo Hotels & Homes Indonesia, menyatakan, “Oyo turut memperlihatkan ragam pilihan pengalaman menginap yang berkualitas dan terstandarisasi dengan harga yang terjangkau. Khususnya melalui kegiatan #OYOsilaturahmi, kami berharap sanggup menghadirkan liburan Idul Fitri yang lebih menyenangkan dan berkesan bagi pelanggan Oyo.”


Tahun ini, Kepala Korps Lalu Lintas Polri, Irjen Refdi Andri memprediksi terjadi kenaikan jumlah pemudik sekitar 20-30 persen pada periode Libur Idulfitri dibandingkan dengan tahun lalu. Angka ini sanggup turut mempengaruhi tren bisnis dan sektor pariwisata, khususnya industri perhotelan menjelang Libur Lebaran.


“Setelah menyaksikan tren pemesanan yang memuaskan pada kuartal pertama, kami sangat yakin akan melihat kenaikan pemesanan yang signifikan selama liburan Idul Fitri. Tim kami telah bekerja siang dan malam untuk memastikan pelanggan kami mendapat pengalaman menginap terbaik dengan Oyo selama liburan Idul Fitri,” tambah Rishabh.


Baca Juga:

Airy Luncurkan Layanan Perencanaan Perjalanan Bisnis


Lebih lanjut, Indeks Pemesanan Perjalanan dari Oyo Hotels, memperlihatkan bagaimana sikap masyarakat Indonesia dalam merencanakan perjalanan mereka dalam kuartal pertama tahun 2019, atau sekitar dua bulan sebelum Ramadan.


Index tersebut memperlihatkan bahwa Oyo dipesan setiap 7,24 detik, dan pemesanan melalui aplikasi melampaui pemesanan melalui desktop sebanyak 354,26 kali lipat. Hal ini memperlihatkan bahwa masyarakat Indonesia lebih menentukan memesan melalui aplikasi daripada melalui jalur pemesanan lainnya.


Dari sisi tren dikala melaksanakan pemesanan secara online, penelitian dari Travel Consumer Journey Study oleh Accenture menemukan bahwa 8 dari 10 orang Indonesia lebih menentukan kenyamanan dikala melaksanakan pemesanan untuk perjalanan secara online, dimana 78persen menyampaikan harga ialah faktor penentu yang penting dalam menentukan pemesanan.


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Oyo Hotels Antisipasi Kenaikan Booking Hotel Di Libur Lebaran 2019"

Posting Komentar