Question 1 (1 point)
Saved
Fitur properties material pada Blender mengatur pantulan cahaya pada benda adalah:
Question 1 options:
| Preview |
| Diffuse |
| Specular |
| Shading |
Saved
Sebuah titik yang terletak pada koordinat X, Y dan Z disebut
Question 2 options:
| Vertex |
| Face |
| Edge |
| Shape |
Saved
Berikut ini ialah elemen-elemen pembentuk objek 3D, kecuali:
Question 3 options:
| Edge |
| Shape |
| Face |
| Vertex |
Saved
Jenis objek pada Blender yang dipakai untuk menciptakan model primitive adalah:
Question 4 options:
| Mesh |
| Surface |
| Curve |
| Armature |
Saved
Numpad untuk mengganti view ke kiri pada Blender adalah:
Question 5 options:
| Numpad 3 |
| Numpad 1 |
| Ctrl+numpad 3 |
| Ctrl+Numpad 1 |
Saved
Tombol keyboard untuk menggeser objek pada sumbu X adalah:
Question 6 options:
| [G]+[X] |
| [G] |
| [G]+[Shift ]+[X] |
| [R] |
Saved
Bagian-bagian interface Blender yang merupakan area kerja untuk melihat objek, lampu, kamera untuk proses editing adalah
Question 7 options:
| View port |
| Timeline |
| Info window |
| Toolbar |
Saved
Berikut ini ialah perangkat lunak yang mendukung pemodelan dan animasi 3D, kecuali:
Question 8 options:
| SoftImage |
| Macromedia Flash |
| LightWave |
| Motion Builder |
Saved
Bagian-bagian interface Blender yang berfunsi untuk menampilkan semua objek serta data settingannya yang ada diblender adalah:
Question 9 options:
| View port |
| Outliner window |
| Menu 3D view |
| Timeline window |
Saved
Fitur pada Blender yang berfungsi untuk mengubah tampilan objek solid ke tampilan mode kerangka (wireframe) adalah:
Question 10 options:
| Viewport shading |
| Split area |
| 3D Manipulator |
| Object mode |
Question 11 (1 point)
Saved
Fitur penggabungkan tampilan dua viewport/lembar kerja pada Blender menjadi satu tampilan viewport adalah:
Question 11 options:
| Object mode |
| Joint area |
| Viewport shading |
| Split area |
Saved
Jenis objek pada Blender yang dipakai untuk menciptakan objek nurbs adalah:
Question 12 options:
| Force field |
| Armature |
| Laticce |
| Curve |
Saved
Penggunaan mouse pada Blender untuk memilih/mengeksekusi adalah:
Question 13 options:
| Klik kanan |
| Klik tengah |
| Klik kiri |
| Double klik |
Saved
Teknik memahat secara digital pada Blender adalah:
Question 14 options:
| Sculpting modelling |
| Nurbs modeling |
| Primitive modeling |
| 3D modeling |
Saved
Numpad untuk mengganti view ke Bottom adalah:
Question 15 options:
| Numpad 3 |
| Ctrl+Numpad 1 |
| Ctrl+Numpad 3 |
| Ctrl+Numpad 7 |
Saved
Bagian-bagian interface Blender yang memuat aneka macam macam perintah untuk memodifikasi objek atau animasi dan bersifat dinamis mengikuti objek atau tools yang sedang aktif adalah:
Question 16 options:
| Toolbar |
| Playback |
| Outliner window |
| Properties |
Saved
Gabungan 3 titik atau lebih yang membentuk luasan tertentu disebut
Question 17 options:
| Face |
| Vertex |
| Shape |
| Edge |
Saved
Berikut ini ialah fitur objek Mesh, kecuali:
Question 18 options:
| Plane |
| Line |
| Cube |
| Cylinder |
Saved
Berikut ini ialah fungsi aplikasi Blender, kecuali:
Question 19 options:
| UV unwrapping |
| Editing |
| Skinning |
| Texturing |
Saved
Berikut ini ialah fitur 3D Manipulator pada Blender, kecuali:
Question 20 options:
| image manipulator |
| translate manipulator |
| rotate manipulator |
| scale manipulator |
Mari berteman dengan saya
Follow my Instagram _yudha58
0 Response to "√ Formatif Test Ppg Tki M6 Kb4 Merancang Model Objek Animasi 3 Dimensi 80"
Posting Komentar