Caratips Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami

Tips Cara Memutihkan Kulit Badan Secara Alami



Mempunyai kulit putih mulus serta higienis berseri sudah niscaya ialah dambaan setiap wanita. Karena itu, banyak salon kecantikan di banyak sekali tempat dipenuhi oleh kostumer yang ingin mempercantik diri, khususnya perawatan kulit. Padahal bergotong-royong untuk melaksanakan perawatan kulit kita tidak harus kesalon kecantikan. Karena dengan memakai materi alami saja bergotong-royong sudah, cukup asalkan metode penerapannya benar. Oleh sebab itu kali ini aku ingin mengulas mengenai bagaimanaCara Memutihkan Kulit Badan Secara Alami.

1. Pastikan untuk mencuci kulit secara menyeluruh minimal dua kali sehari dengan memakai sabun serta kain lap. Bilas kulit memakai sabun dan mengelapnya dengan kain lap sehingga kulit higienis dari sabun. Pada dasarnya, kain lap lembut membantu pengelupasan sel-sel kulit mati.

Anda juga sanggup memakai air jeruk nipis dan masker tomat di kulit setiap pagi sebelum mencuci muka.
Untuk menciptakan air jeruk nipis dan masker tomat,
campurkan sepotong tomat dengan segelas jus jeruk nipis dalam blender.
Setelah itu, oleskan lapisan masker ini dengan tipis pada kulit dan biarkan selama 10-15 menit.
Jika maskernya masih tersisa, Kamu sanggup menyimpannya dalam wadah yang tertutup rapat selama seminggu untuk sanggup dipakai kembali.

2. Bersihkan masker dengan memakai air hirau taacuh dan sabun serta lap kain. Sadarilah bahwa jus jeruk nipis, menjadi asam alami, mempunyai kecenderungan untuk menyengat kulit Kamu dan itu merupakan tanda-tanda normal. Bila dipakai secara teratur, kulit akan terbiasa dan sensasi tersebut akan berkurang.

3. Sebelum tidur, jangan lupa menerapkan jus lemon dan masker madu. Campuran satu sendok teh madu dengan satu sendok teh jus lemon. Lalu, oleskan ke kulit Kamu dan biarkan selama setidaknya 10 hingga 15 menit. Setelah itu, bilas memakai air hangat. Madu berfungsi untuk melembabkan kulit sedangkan lemon berkhasiat buat memutihkan kulit.

4. Gunakan gel pengecap buaya organik 2 kali dalam sehari (pagi dan malam) sehabis mencuci kulit. Lidah buaya sanggup berfungsi sebagai pelembab, menyembuhkan iritasi, dan mencerahkan kulit.

5. Eksfoliasi kulit memakai gula pasir dan minyak zaitun. Campurkan 1 sdm minyak zaitun dan 1sdm gula pasir, buatlah ibarat pasta. Gunakan jari untuk menggosokkan ke kulit dengan gerakan memutar.Hati-hati kulit di sekitar mata, jangan hingga pasta terkena mata. Cara ini akan menghilangkan sel-sel kulit mati di lapisan permukaan, memerlihatkan dan mendorong pertumbuhan kulit baru, serta menciptakan kulit terlihat segar.

6. Lemon jus dan putih telur sanggup dipakai untuk menciptakan krim pemutih kulit secara alami di rumah.

Caranya sebagai berikut:Ambil putih telur dan jus lemon dengan dosis yang sama.


Campur kedua materi tersebut dan panaskan di wajan kecil. Tunggu hingga adonan menjelma semi-padat.
Kemudian keluarkan krim tersebut dari wajan dan simpan di dalam toples. Masukan ke kulkas hingga dingin.
Oleskan krim tersebut pada kulit di tubuh/badan Anda dan tunggu hingga 15 menit sebelum dibilas.

Hal ini sangat efektif untuk menghilangkan flek hitam dari sinar matahari. Gunakan krim ini setiap hari hingga Anda mendapat warna kulit putih higienis yang diinginkan.

Tips Cara Memutihkan Kulit Badan Secara Alami


Sumber http://caracantik10.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Caratips Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami"

Posting Komentar