Cara Tips Semoga Wajah Terlihat Muda

Cara Tips Agar Wajah Terlihat Muda


Riasan merupakan salah satu elemen penting untuk mempercantik penampilan pada perempuan. Namun riasan yang salah kerap membuat wajah menjadi terlihat lebih tua. 


Untuk riasan sehari-hari, berikut tips semoga wajah terlihat muda dan segar.

Gunakan foundation tipis

Menggunakan foundation atau ganjal bedak terlalu tebal tak akan baik untuk wajah. Wajah akan terlihat kental dan menyerupai dibuat-buat. Seolah-olah Anda sedang mencoba menyembunyikan sesuatu.

Bedak bubuk

Untuk membuat riasan menjadi ringan dan tak terlihat berat, Anda sanggup memakai bedak bubuk. Bedak abu sanggup membuat riasan menjadi lebih natural. Tak hanya itu bedak abu juga baik untuk wajah berjerawat. Serta membuat riasan lebih tahan lama.

Maskara ringan

Penggunaan maskara terlalu tebal sanggup membuat wajah terlihat renta dan keras. Terutama bila memakai maskara hitam. Gunakan maskara dengan sedikit sapuan pada bulu mata. Ini sanggup membuat mata lebih terlihat natural dan segar.

Hindari Shimmer

Pengaplikasian shimmer pada riasan perempuan di bawah usi 25 tahun mungkin akan menjadikannya lebih cantik. Tapi jangan coba itu pada perempuan di atas usia tersebut. Penggunaan shimmer pada riasan kerap menjadikannya terlihat lebih tua.

Hindari lipstik matte

Lipstik matte tak hanya akan membuat bibir menjadi terlihat kering. Penggunaan lipstik ini juga akan membuat Anda terlihat pucat dan terlihat lebih tua. Sedikit memakai lipstik krim kemudian lapisi dengan sedikit gloss, akan membuat Anda terlihat lebih segar.

Hindari eye liner terlalu tebal

Seperti halnya penggunaan maskara berlebih, memakai eye liner cair terlalu banyak juga sanggup membuat wajah terlihat lebih tua. Lebih baik gunakan eye liner tipis pada mata. Atau Anda sanggup mengaplikasikan sedikit eye liner pada sudut luar mata. Ini akan membuat anda bermata cerah dan terlihat segar.

Cara Tips Agar Wajah Terlihat Muda


Sumber http://caracantik10.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Tips Semoga Wajah Terlihat Muda"

Posting Komentar