Suara Dj Khaled Sekarang Jadi Pemandu Jalan Di Waze

Technologue.id, Jakarta – Pengguna aplikasi navigasi Waze akan menerima fitur spesial. Waze akan menyuguhkan pengisi bunyi dari seorang bintang musik dunia, DJ Khaled, untuk peluncuran album terbarunya.


Suara DJ Khaled tersebut akan tersedia secara global di Waze, mulai hari ini sampai final bulan Juni dalam rangka peluncuran album terbarunya yang berjudul Father of Asahd.


Baca Juga:

Google Maps Adopsi Fitur Slowdown Ala Waze


Suara DJ Khaled – dibentuk secara pribadi bagi Waze oleh Deezer – akan diputar selama bulan Juni, yang akan menemani perjalanan para pengguna. Selama berkendara, para pengguna akan mendengarkan kata-kata bijak ibarat “Stay focused”, “Don’t play yourself” dan “The top’s off the maybach!”


“Kami sangat bahagia dengan peluncuran bunyi DJ Khaled tersebut, berhubungan dengan teman-teman kami di Deezer,” ungkap Adam Fried, Head of Global Partnerships Waze. “DJ Khaled mempunyai salah satu bunyi yang paling dikenal di industri musik dan dicintai oleh lebih dari 115 juta pengguna di seluruh dunia. Oleh alasannya itu, kami rasa dialah yang paling sesuai untuk memandu para pengendara dengan kondusif sekaligus menghibur selama perjalanan.”


Waze dan Deezer telah mulai berhubungan semenjak final tahun 2018, ketika aplikasi streaming musik ternama tersebut menjadi kawan Waze Audio Player: sebuah pemutar audio tertanam yang memperlihatkan fasilitas bagi para pengendara untuk mendengarkan musik, podcast, audiobook, info dan sebagainya – yang semua sanggup dinikmati dengan kondusif ketika bernavigasi.


Baca Juga:

Asyik! Dian Sastro Siap Temani Perjalanan Anda Lewat Aplikasi Waze


Selain menjadi navigator ketika berkendara, DJ Khaled juga sanggup memutarkan soundtrack selama perjalanan, ketika para pengguna mendengarkan 100% playlist.


“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Deezer dan Waze, yang memandu jutaan pengemudi di seluruh dunia menuju jalan kesuksesan! Sangat bahagia FAN LUV sanggup mendengarkan bunyi aku di Waze! Jangan lupa, FATHER OF ASAHD sudah sanggup dinikmati sekarang!” kata DJ Khaled.


Suara DJ Khaled tersedia di Waze untuk waktu terbatas. Jadi, perbarui navigasi bunyi Anda hari ini melalui sajian Pengaturan > Suara Pengarah > DJ Khaled.


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Suara Dj Khaled Sekarang Jadi Pemandu Jalan Di Waze"

Posting Komentar