Rahasia Allah Dalam Kromosom Manusia

Rahasia Tuhan Dalam Kromoson Manusia  


 Ahmad Khan seorang peneliti lulusan dari Summa Camlaude dari Duke University menemukan ba RAHASIA ALLAH DALAM KROMOSOM MANUSIA

Mahessa83 | Dr. Ahmad Khan seorang peneliti lulusan dari Summa Camlaude dari Duke University menemukan bahwa isu lain selain kontruksi Polipetida yang dibangun dari kodon DNA.

DNA (Deoxy Nucleotida Acid) merupakan bahan genetik yang membawa isu yang sanggup diturunkan. Di dalam sel insan DNA sanggup ditemukan pada inti sel dan di dalam mitokhondria.

Di dalam inti sel, DNA membentuk satu kesatuan untaian yang di sebut Kromosom. Setiap sel insan yang normal mempunyai 46 kromosom yang terdiri dari 22 pasang kromosom somatik dan 1 pasang kromoson sex (XX dan XY).

Dalam dunia geologi dan genetika dikenal banyaknya DNA yang hadir tanpa memproduksi protein sama sekali.

Area tanpa produksi ini disebut Junk DNA atau DNA sampah.

Namun pada kenyataannya, berdasarkan Dr. Ahmad Khan bahwasanya jauh sekali dari makna sampah. Menurut hasil riset yang dilakukannya Junk DNA merupakan untaian firman-firman Tuhan sebagai pencipta dan sebagai kebesaran Tuhan bagi kaum yang mau berpikir.

Setelah bekerja sama dengan adiknya yang berjulukan Imran, Seorang laki-laki yang andal dalam bidang analisis sistem, laboratorium genetikanya mendapat proyek dari pemerintah.

Proyek tersebut pada awalnya bertujuan untuk meneliti gen kecerdasan pada manusia. Dengan kerja kerasnya Dr. Ahmad Khan berupaya untuk menemukan karakter Arab yang mungkin dibuat dari rantai  Kodon pada Kromosom Manusia.

Sampai karenanya kombinasi-kombinasi tersebut menghasilkan ayat-ayat Alqur'an. Hingga pada karenanya pada tanggal 2 Januari 1999 jam 02 pagi Ia menemukan ayat yang pertama dengan goresan pena "Bismillahir Rohmannir Rohiim". "Iqra bismirrabikka Ladzi Khalq" yang artinya "Bacalah atas nama Tuhanmu yang menciptakan,"

Ayat tersebut ialah awal dari Surat Al-A'laq yang merrupakan surat pertama yang diturunkan Tuhan kepada Nabi Muhammad SAW di Gua Hira.

Namun anehnya sehabis inovasi surat pertama tersebut ayat yang lainnya muncul satu persatu secara cepat dan sampai kini Dr. Ahmad Khan telah berhasil menemukan 1/10 ayat Alqur'an di dalam Kromosom Manusia tersebut.

Dr. Ahmad Khan kemudian menghimpun temuan-temuannya dalam beberapa lembar kertas yang banyak memuat kode-kode genetika rantai Kodon pada Kromosom Manusia yaitu T,C,G dan A yang masing-masing arahan Nucleotida menghasilkan karakter Arab yang apabila dirangkai akan menjadi Firman Tuhan yang sangat menakjubkan.

Dalam wawancara yang dikutip dari "Ummi" edisi 6/X/99, Dr. Ahmad Khan menyatakan,"Saya yakin inovasi ini ialah hal yang sangat luar biasa. dan saya mempertaruhkan karier Saya untuk penelitian ini. Saya membicarakan inovasi Rahasia Tuhan Dalam Kromosom Manusia Saya dengan dua rekan Saya, Clive dan Martin spesialis genetika yang selama ini selalu sinis terhadap Islam, Saya juga menyurati dua ilmuwan lain yang selama ini selalu alergi terhadap Islam yaitu Dan Larhammar dari Uppsala University, Swedia dan Aris Dreisman dari Universitas Berlin.

Di selesai wawancaranya Dr. Ahmad Khan berpesan, "Semoga penerbitan buku Saya "Alqur'an dan Genetik" semakin menyadarkan ummat Islam bahwa Islam ialah jalan hidup lengkap. Kita tidak sanggup memisahkan agama dari ilmu politik, pendidikan atau seni. Semoga para non muslim menyadari bahwa tidak ada gunanya mempertentangkan ilmu dengan agama,"


sumber: 
- serpihanfb.mywapblog.com          
- kumpulan misteri dunia 

 

Sumber http://mahessa83.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia Allah Dalam Kromosom Manusia"

Posting Komentar