Menampilkan Video Di Sampul Halaman Facebook


Facebook memang selalu merubah produknya dengan aneka macam fariasi semoga selau di minati penggunanya, mengikuti tren yang semakin berkembang salah satu produk yang ikut serta dalam perkembangan facebook yaitu halaman facebook.

Fungsi halaman dalam facebook sendiri menag multi guna, dapat untuk toko Online, untuk kalangan pejabat, artis hingga untuk halaman pribadi, halaman dengan facebook profil memang banyak perbedaan bila halaman dapat menampung berjuta-juta penggemar namun profil facebook hanya di batasi 5000 orang pertemanan, dan juga di halaman facebook kita dapat memanfaatkan instan article untuk mendapat uang.

Untuk merubah tampilan halaman semoga lebih menarik facebook menambah tampilan sajian pada halaman facebook salah satunya yaitu kita dapat menggnti sampul pada halaman dengan video yang tadinya ya dapat di pasang gambar saja.

Namun untuk menampilkan video pada sampul halaman tidak semua video dapat di pasang, ada standar ukuran khusus yang dapat di tampilkan, untuk itu sebelum kita upload video untuk sampul halaman facebook sebaiknya perhatikan terlebih dahulu ukuran dan durasi video yang dai sarankan oleh facebook sendiri

Video harus berdurasi antara 20 - 90 detik dan sedikitnya berukuran 820 x 312 piksel. Ukuran yang disarankan yaitu 820 x 462 piksel. Itulah video yang dapat di unggah pada sampul halaman. Untuk mulai mengunggah berikut yaitu caranya.



1. pertama kali silahkan buka facebook terlebih dahulu.

2. kemudian bila anda sudah mempunyai halaman facebook, silahkan buka halaman facebook.
Pada bab pojok kiri pada sampul halaman silah kan klik ada pilihan video untuk di unggah dan silahkan cari video anda yang sudah di persiapkan.

3. unggah video dan terahir save
Kini tampilan halaman anda dapat menampilkan video yang anda buat, tampilan video akan lebih menari dan lebih terkesan profesional. Kita dapat menyebarkan video perihal tata cara like fanpage kita atau halaman kita atau yang lain sebagainya.

Semoga info ini dapat bermanfaat. Selmat mencoba.


Sumber http://www.izhukabenq.web.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menampilkan Video Di Sampul Halaman Facebook"

Posting Komentar