Harga Burung Gereja Murah Terbaru Juni 2019

Burung Greja – Siapa yang tidak kenal dengan burung gereja, burung yang sangat gampang dijumpai di bangunan-bangunan atau perumahan ini ternyata dapat menjadi peliharaan yang menguntungkan.

Tidak sedikit orang yang mengembangbiakkan burung gereja sebagai salah satu burung kicau alasannya yakni punya bunyi yang merdu dan keras. Namun untuk merawat burung gereja juga tidak gampang alasannya yakni burung ini sudah terbiasa hidup bergerombol bersama kelompoknya.

Kita sering melihat burung gereja di rumah-rumah, di kawasan ibadah atau bahkan di bangunan sekolah, burung ini mempunyai bentuk badan yang kecil dengan bulu berwarna coklat ibarat burung emprit namun punya kicauan yang unik dan cukup merdu. Sebenarnya burung gereja termasuk ke dalam keluarga burung pipit namun ada sedikit perbedaan.

 Siapa yang tidak kenal dengan burung gereja Harga Burung Gereja Murah Terbaru Juni 2019

Nah untuk menjinakkan burung gereja tidaklah sulit alasannya yakni burung ini sudah sangat terbiasa bertemu dengan manusia. Di Indonesia sendiri burung gereja mempunyai populasi sangat tinggi alasannya yakni dapat dengan gampang dijumpai di pedesaan atau di perkotaan, penyebarannya pun juga hampir di seluruh Indonesia mulai dari Jawa, Sumatera, Sulawesi, Bali, Kalimantan dan Papua.

Namun kalau anda masih pemula dan ingin memelihara burung gereja lebih baik beli saja di kawasan penangkar alasannya yakni kalau memelihara dari tangkapan hutan perlu waktu yang usang untuk menjinakkannya. Di kesempatan kali ini akan aku berikan daftar harga burung gereja terbaru 2017.

Harga burung gereja :

• Harga Burung gereja cukup umur liar Rp 4.000
• Harga Burung gereja lolohan Rp 100.000
• Harga Burung gereja muda makan sendiri dan jinak Rp 125.000
• Harga Burung gereja sudah grecek Rp 125.000 – 150.000

Baca juga : Harga Burung Ciblek Semua Jenis Terbaru

Demikian tadi gosip perihal daftar harga burung gereja terbaru yang mungkin dikala ini tengah Anda cari, nah kalau dilihat dari harganya burung gereja termasuk burung yang murah alasannya yakni untuk cukup umur dari alam liar saja harganya dibawah 10 ribu. Kaprikornus Anda berminat memelihara burung gereja ini?

Kata kunci:

burung greja,burung gereja,harga burung gereja 2019,Harga burung gereja masih bayi,harga gereja 2019


Sumber https://jenisburung.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Burung Gereja Murah Terbaru Juni 2019"

Posting Komentar