Harga Burung Finch / Cardinal Semua Jenis Juni 2019

Jenis Burung FinchBurung kicau anggun berjulukan red crested ini juga dikenal dengan sebutan burung angry bird. Pasti banyak yang tahu wacana apa itu angry bird sebab sempat terkenal beberapa tahun kemudian melalui sebuah permainan di smartphone. dengan warna bulu merah menyala dan terdapat jambul dibagian kepalanya sekilas memang burung ini sangat menyerupai mirip angry bird.

Burung red crested sendiri sudah mulai digemari oleh para kicau mania di Indonesia, sayangnya sebab burung ini didatangkan secara impor dan juga termasuk binatang langka maka harganya pun tidak mengecewakan tinggi. Bayangan saja untuk satu pasang Burung red crested ini sanggup tembus jutaan rupiah.

 anggun berjulukan red crested ini juga dikenal dengan sebutan burung angry bird Harga Burung Finch / Cardinal Semua Jenis Juni 2019

Ada beberapa jenis Burung Finch atau red crested yang cukup terkenal di Indonesia menyerupai red crested cardinal, red siskin, goldfinch mahor, large bullfinch dan masih banyak lagi. semua jenis Burung red crested tersebut dibedakan dari ciri-ciri tubuhnya dan juga dari segi harga yang berbeda pula.

Baca Juga : Harga Burung Decu Terbaru 2017

Buat anda yang tertarik memelihara burung anggun ini sanggup bertanya-tanya eksklusif ke komunitas Indonesian Finch dan Serinus Indonesia di komunitas tersebut anda tidak hanya menerima isu cara merawatnya saja namun juga wacana harga burung Finch dan bagaimana cara membelinya secara impor.

Harga Burung Red Crested

  1. Red crested cardinal = 15jt/psg
  2. Red siskin = 5,5jt/psg
  3. Goldfinch major = 4jt/psg
  4. large bullfinch = 3,5jt/psg
  5. Green cardinal = 3jt/jantan
  6. Hawk finch eropa = 2,5jt/psg
  7. Gold finch = 2jt/psg
  8. Bull finch = 2jt/psg
  9. European siskin = 1jt750/psg
  10. Redpoll siskin = 1jt750/psg
  11. Chaffinch = 1jt750/psg
  12. Green finch = 1jt500/psg
  13. Black headed blue whitebreasted gouldian = 1jt500/psg
  14. Mexican house finch =950rb/psg
  15. Owl finch = 1jt/psg
  16. Diamond sparrow = 1jt/psg
  17. Red headed parrot finch = 1jt/psg
  18. Mozambique granti = 800rb/psg
  19. Zebra finch holland =450-850rb

Harga diatas sanggup berubah sewaktu-waktu tergantung dari ketersediaan dan juga beberapa hal lain, biar isu wacana burung finch / burung cardinal yang aku berikan sanggup bermanfaat buat anda yang tertarik untuk memelihara angry bird ini.

Kata kunci:

harga burung finch,harga burung goldfinch 2019,harga burung gould amadin 2019,harga goldfinch 2018,peternak goldfinch,penjual burung cardinal finch,jenis finch dan harga,harga burung finch blue,Harga burung f,Goldfinch harga


Sumber https://jenisburung.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Burung Finch / Cardinal Semua Jenis Juni 2019"

Posting Komentar