Harga Burung Beo Semua Jenis Terbaru Juni 2019

Burung Beo – merupakan jenis burung jinak yang bisa dengan gampang dipelihara oleh insan dan bahkan bisa dilatih untuk menirukan segala suara. Harga burung beo di pasaran juga cukup stabil alasannya ialah mempunyai peminat yang tinggi meskipun kini sudah tidak ramai menyerupai dulu.

Dipasaran ada banyak jenis burung beo menyerupai beo nias yang sekilas sangat menyerupai mirip beo biasa atau India, padahal meskipun nyaris sama namun keduanya ada beberapa perbedaan menyerupai dibagian gelambir kuning, selain itu untuk beo nias berdasarkan banyak orang juga lebih cerdas sehingga gampang untuk diajarkan aneka macam suara.

 merupakan jenis burung jinak yang bisa dengan gampang dipelihara oleh insan dan bahkan bi Harga Burung Beo Semua Jenis Terbaru Juni 2019

Perlu diketahui bahwa sebagian besar yang dijual bebas dipasaran ialah burung beo biasa dan bukan burung beo nias dengan harga yang sedikit lebih murah yaitu untuk yang bakalan sekita Rp 800 ribuan per ekor. Namun untuk bisa melatih burung beo tersebut hingga bisa menirukan banyak bunyi juga bukan masalah mudah, untuk itu dikala masih muda atau sudah mulai bisa bersuara sebaiknya eksklusif dilatih.

Yang unik dari burung beo ialah meskipun termasuk burung kicau namun beo tidak sanggup menirukan kicauan burung lain menyerupai kenari, muri, ciblek dan sebagainya. Justru burung ini bisa menirukan bunyi insan atau bunyi benda.

Harga Burung Beo

Kalau anda ingin membeli burung beo yang sudah mulai bisa menirukan bunyi harganya berkisar Rp 1,5 juta hingga Rp 1,7 jutaan. Sedangkan untuk yang sudah jadi harga burung beo per ekor dari tangkapan hutan bisa mencapai Rp 2 juta ke atas tergantung ukuran dari beo tersebut. Sementara itu kalau Anda membeli dari peternakan harga untuk yang usia gres 2 bulan dan sudah bisa menirukan bunyi harganya Rp 2 juta keatas.

Baca juga : Harga Burung Finch/Cardinal Semua Jenis Terbaru

Kalau anda ingin membeli burung beo nias harus sedikit berhati-hati dan pastikan burung tersebut dilengkapi dengan surat. Sebab burung beo nias tergolong binatang yang dilindungi oleh pemerintah, jadi apabila tidak punya surat maka akan disita oleh petugas.

Kata kunci:

harga burung beo,harga beo,www harga beo th 2019,harga burung beo mini,harga burung beo 2019,Harga beo nias pasaran,harga beo hutan,harga beo gacor,harga anakan burung beo,foto beo muda


Sumber https://jenisburung.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Burung Beo Semua Jenis Terbaru Juni 2019"

Posting Komentar