Cara Paling Gampang Daftar Instan Articles Untuk Blogger

Meski sudah banyak yang menciptakan artikel ini namun untuk memperkaya klarifikasi ihwal instant artikel saya mencoba berbagi lagi dengan gaya saya sendiri, tentu sudah banyak yang tahu dong apa itu instan artikel, yup artikel instan merupakan produk yang di keluarkan oleh facebook yang dapat di monsen dengan iklan yang tentu sangat menguntungkan untuk kalangan yang mempunyai blog atau web sendiri.

Setaip artikel atau blog kita yang di daftarkan di artikel instan tersebut tampila artikel kita akan di tampilkan berbeda dari biasannya dan kecepatan membukannya juga 10 kali lebih cepat dari biasannya.

Namun tidak semua blog dapat lolos di artikel intai n ada peninjauan yang di lakukan oleh facebook sebelum kita dapat menciptakan artikel ini.

Namun apa salahnya di coba untuk mendaftar siapa tahu anda beruntung mendaftar di artikel instan ini.

1. Pertama yang kita lakukan ialah dengan membuka situs artukel instan tersebut di https://instantarticles.fb.com/



Setelah terbuka, lalu klik tombol sing up yang tersedia di web tersebut.



2. di dalam web kita akan di suguhkan beberapa halam yang telah ita buat di akun kita, kita dapat memakai halaman laam atau juga dapat memakai halaman gres dengan membuatnya langsung, lalu klik goresan pena paling bawah.



3. ada beberapa tahapan pengatura pada langkah 3 ini

-  Hubungkan situs anda :
Pada tahapan ini kita di surung mengcopy arahan yang sudah di sediakan untuk di paste di html blog kita sempurna di bawah arahan <head> . silahkan cari arahan tersebut di html blog kita dengan pencet Ctr + F

- Umpan RSS pengembang :
Silahkan ini kolom tersebut dengan format

http:// BLOG ANDA /feeds/posts/default?alt=rss

kemudan save

Bila kita memakai blogger kita harus berusaha lebih keras untuk mencar ilmu menciptakan artikel ini sebab pada tahapan ini kita di suruh menciptakan artikel dengan memakai format html yang materinya di ambil dari blog kita, bagaimana membuatnya silahkan Baca .

Format Pembuatan Artikel Instan Facebook Di Blogspot

- Audientce Networks 
Aplikasi ini berfungsi untuk mengaktifkan iklan kita, silahkan centang dan mulai

- Gaya
Pda tahapan ini yang kita perlukan hanya menciptakan logo dengan ukuran tertentu yang sudah di sediakaan oleh facebook. Silahkan di buka petunjuknya sangat lengkap.

Setelah tahapan semua telah kita selesaikan kita dapat memulai mengajukan, pengajuan berlangsung bisanya 3-5 hari kerja, kalau kita di terima nantinya akan akan pemberitahuan dari facebook apakah di terima atau malah di blokir. Selamat mencoba biar bermanfaat.


Sumber http://www.izhukabenq.web.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Paling Gampang Daftar Instan Articles Untuk Blogger"

Posting Komentar