11 Tips Menentukan Daerah Tidur (Spring Bed) Yang Nyaman Dan Kondusif Untuk Kesehatan

11 Tips Memilih Tempat Tidur Yang Nyaman - Apakah Anda bermasalah dengan tidur Anda? Apakah tidur Anda kurang nyaman? Atau mungkin dikala berdiri tidur tubuh malah terasa capek dan pegal?



Mungkin hal ini berarti Anda sudah saatnya mengganti kawasan tidur usang Anda dengan yang baru. Indikasi Anda perlu mengganti kawasan tidur Anda memang tak selalu nampak terang dengan hanya melihat fisiknya saja. Padahal tidur merupakan acara yang sangat penting dalam kehidupan kita. Dan kawasan tidur menjadi faktor utama untuk menunjang kenyamanan tidur Anda. Berikut tips menentukan kawasan tidur yang dapat menjadi petunjuk Anda dikala ingin membeli kawasan tidur baru.


Tanda – Tanda Saatnya Mengganti Tempat Tidur Baru



Berikut ini beberapa hal yang dapat menjadi pola Anda untuk menentukan sudah saatnya mengganti kawasan tidur usang Anda dengan kawasan tidur yang baru:

Ø  Jika spring bed Anda sudah berumur di atas 7 tahun pemakaian

Ø  Anda mencicipi nyeri dan linu pada pinggang, pundak atau punggung dikala berdiri tidur

Ø  Anda kesulitan untuk terlelap tidur dan hanya membolak – balikkan tubuh Anda melebihi 15 menit dikala akan tidur.

Ø  Anda merasa lebih nyaman dan lezat dikala berbaring di atas spring bed lain disertai perasaan yang lebih sehat dan enerjik ketika gres berdiri tidur

Demikianlah beberapa indikasi yang menawarkan kawasan tidur usang Anda harus segera diganti dengan kawasan tidur yang baru. Namun Anda pun harus hati – hati dikala ingin membeli kawasan tidur baru. Jangan hingga Anda salah membeli kawasan tidur, alasannya kesalahan tersebut akan berujung pada gangguan tidur bagi Anda.


Faktor – Faktor Penting Dalam Memilih Tempat Tidur


Ada beberapa faktor yang harus Anda pertimbangkan dalam menentukan kawasan tidur. Berikut tips menentukan kawasan tidur yang dapat membantu Anda untuk menentukan kawasan tidur yang sempurna :

1.       Ukuran
Memilih ukuran kawasan tidur merupakan aspek yang paling gampang dibandingkan menentukan aspek lainnya. Umumnya kawasan tidur dengan ukuran lebih besar akan semakin lebih nyaman. Anda tinggal mengatur efisiensi ruangan sedemikian rupa sehingga dapat muat ukuran maksimal. Anda puen harus memastikan ukuran antara dipan dan kasur biar tidak keliru.

2.       Teknologi
Banyak sekali perkembangan teknologi dalam pembuatan kasur atau kawasan tidur. Misalnya menyerupai pocket in pocket spring, talalay latex, bamboo fabric, bio-cotton, argentums serta masih banyak lainnya. Untuk itu teliti dan pelajari sebelum membeli terkait teknologi dan manfaat yang mungkin dapat diperoleh dari teknologi yang disematkan. Anda pun dapat menggambarkan jenis kawasan tidur yang anda inginkan kepada penjual untuk mendapat isu yang dibutuhkan.

3.       Budget
Untuk diketahui bila kawasan tidur yang mahal belum tentu cocok dengan kebutuhan Anda. Karemna pemilihan kawasan tidur tak hanya harga semata namun lebih kepada selera. Kasur premium memang biasanya mempunyai sejumlah kelebihan namun tak lantas berarti yang berharga lebih murah tak baik untuk Anda.

4.       Selera Pasangan
Jangan hingga mengabaikan problem selera dari pasangan Anda. Hal ini dikarenakan nyaman berdasarkan Anda belum tentu nyaman berdasarkan dia. Jangan lmpa untuk mempertimbangkan problem fisik dan kebiasaan tidur pasangan Anda contohnya menyerupai nyeri pinggang, linu pada tulang belakang dan lain sebagainya.

5.       Cobalah sebelum membeli
Saat Anda menemukan sebuah produk yang sesuai dengan selera maupun budget Anda, jangan hingga lupa untuk mencobanya lebih dulu. Hal ini dikarenakan terkadang ada perbedaan antara spesifikasi yang tertera di atas kertas dan kenyataan yang ada. Anda dapat mencobanya beberapa menit untuk memastikan bila produk tersebut memang sesuai untuk Anda. Pilihlah area masuk akal sebagaimana Anda tidur. Perlu diketahui bila spring bed dengan teknologi zoning akan mempunyai kekerasan yang berbeda – beda menyesuaikan lekuk tubuh.

6.       Pro &  kontra
Sebelum membeli kawasan tidur yang diinginkan Anda harus mengevaluasi kelebihan serta kekurangan dari produk yang akan Anda beli. Anda harus membandingkan antara harga, teknologi yang dimiliki serta dapat dipercaya dari brand kawasan tidur tersebut. Anda pun dapat mencari pembanding brand lain namun mempunyai rentang harga yang sama. Pertimbangkan mana yang lebih cocok untuk Anda pakai.

7.       Pilihlah brand dan distributor resmi terpercaya
Sebuah brand yang mempunyai dapat dipercaya cantik tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Selain itu dapat dipastikan daya tahan serta akan mempunyai harga purna jual yang bagus. Jangan gampang terpengaruh dengan bujuk rayu iming – iming harga murah dengan brand yang masih meragukan. Anda dapat mengceknya di internet terkait brand – brand ternama serta testimoni dari para penggunanya.

Baca Juga : 


Untuk menjamin keaslian serta kualitasnya lebih baik Anda membeli pada penjualresmi yang sudah terpercaya. Hal ini dikarenakan banyak penjual yang suka curang dengan menjual barang ex-display namun menyampaikan baru. Pilih distributor resmi dengan reputasi yang bagus.

Posted By : Flady Nasrulloh

Tag : tips menentukan spring bed yang berkualitas,merk spring bed yang cantik dan berkualitas,jenis-jenis spring bed,kasur yang baik untuk tulang belakang,jenis kasur yang baik untuk kesehatan,harga spring bed sederhana,tips menentukan matras,tanda springbed bagus

Sumber http://tipsdantrikampuh.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "11 Tips Menentukan Daerah Tidur (Spring Bed) Yang Nyaman Dan Kondusif Untuk Kesehatan"

Posting Komentar