√ #Konserputihbersatu Dan #Uahpilihprabowo Jadi Trending Topic Twitter Indonesia

UAHPilihPrabowo Makara Trending Topic Twitter √ #KonserPutihBerSATU dan #UAHPilihPrabowo Makara Trending Topic Twitter Indonesia
Foto: Tirto.ID

Teknologi.id – Berdasarkan pantauan Teknologi.id di situs trends24, Sabtu (13/4/2019), hastag #KonserPutihBerSATU mulai muncul semenjak 2 jam yang kemudian dan ketika ini menduduki urutan pertama dalam kolom trending topic Twitter Indonesia.


Sedangkan hastag #UAHPilihPrabowo mulai muncul semenjak 9 jam yang lalu. Kini menduduki urutan kedua dalam kolom trending topic Twitter Indonesia.


UAHPilihPrabowo Makara Trending Topic Twitter √ #KonserPutihBerSATU dan #UAHPilihPrabowo Makara Trending Topic Twitter Indonesia
Foto: Screenshot Teknologi.id

#KonserPutihBerSATU


Linimasa Twitter Indonesia diramaikan oleh warganet dengan hastag #KonserPutihBerSATU. Hastag tersebut muncul jelang kampanye akbar “Putih Bersatu” oleh Jokowi-Maruf yang akan digelar siang nanti. 


Kampanye akbar “Putih Bersatu” Jokowi-Maruf tersebut, dijadwalkan akan digelar pada Sabtu (13/4/2019)di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta pada pukul 14.00 WIB.


Kendati gres akan menggelar kampanye pada pukul 14.00 siang ini, namun sejumlah simpatisan sampai massa 01 terlihat sudah berdatangan ke GBK semenjak pagi ini.


Antusiasme massa yang sudah memadati GBK tersebut terlihat dari video yang diunggah oleh salah satu pendukung paslon 01, melalui sebuah akun twitter @SakirinHamdan.




Banyak warganet yang sedang menuju ke GBK untuk berpartisipasi dalam kampanye Jokowi-Amin dan mengepostnya di akun twitter mereka.




Baca juga: #JusticeForAudrey Makara Trending Topic di Twitter, Ada Apa? 


#UAHPilihPrabowo


Tagar ini muncul alasannya yakni obrolan Ustaz Abdul Somad (UAS) dengan Capres 02 Prabowo Subianto, dimana Ustaz Adi Hidayat (UAH) menawarkan dukungannya untuk Prabowo di Pilpres 2019.


Langsung saja warganet ramai membahas fenomena ini. Terlebih lagi Ustaz Abdul Somad (UAS) dan Ustaz Adi Hidayat (UAH) dikenal memiliki jamaah dari banyak sekali golongan dan kelompok.


Bahkan di twitter tagar #UAHPilihPrabowo pribadi jadi trending topic. Berikut beberapa komentar netizen mengenai tunjangan UAH untuk Paslon 02 Prabowo-Sandi.






(DWK)



Sumber https://teknologi.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ #Konserputihbersatu Dan #Uahpilihprabowo Jadi Trending Topic Twitter Indonesia"

Posting Komentar