5 Permainan Ini Akan Menciptakan Kau Lupa Dengan Gadget-Mu

Ketika beranjak dewasa, berkumpul bersama sobat menjadi momen berharga yang paling dirindukan. Untuk menjaga pertemanan biar tetap kompak, tidak cukup hanya lewat media umum dong. Tetap harus ada kegiatan tersendiri untuk bertemu pribadi dan melaksanakan beberapa permainan tentunya.

Namun, di zaman serba gadget ini, dikala momen langka itu terjadi, seringkali kita malah sibuk dengan gadget masing-masing. Padahal kan momen ini jarang banget sanggup dilakukan. Sayang sekali bukan kalau dilewatkan begitu saja?

Agar pertemuan kau dan teman-teman lebih menyenangkan dan berkualitas, kalian tentu harus menghabiskan waktu bersama. Tidak hanya berkelompok-kelompok, tapi seluruhnya ikut serta. Nah, bagaimana menyiasatinya?

Coba dengan permainan-permainan kuno di bawah ini yuk. Semua permainan ini akan membawamu bernostalgia akan masa lalu. Selain itu, semuanya sanggup dimainkan secara ramai-ramai kok. Eits, jangan salah, permainan ini tidak kalah seru dengan permainan yang ada di gadget-mu lho. Bagi generasi kini yang belum pernah mencoba, wajib nih hukumnya!

Monopoli

Permainan Foto: plumpangstore.com

Di mana lagi kau sanggup membeli tanah dan membangun hotel di banyak sekali negara tanpa perlu repot? Cuma di Monopoli jawabannya. Monopoli ini merupakan salah satu permainan yang sanggup dilakukan secara berkelompok. Saking serunya, permainan ini tidak tergoda zaman lho. Psst, tipsnya, kalau mau sanggup banyak kekayaan, belilah perusahaan air dan listrik. Ambil semua tanah dan harta teman-temanmu ya, hehe.

Kartu UNO

Permainan Foto: nastitirizki.blogspot.com

Kamu dan teman-temanmu niscaya pernah bermain kartu UNO dikala waktu senggang di sekolah. Cara bermainnya pun tidak sulit dan tidak perlu ribet. Cukup sediakan satu set kartu UNO, kalian sudah sanggup tertawa, bahkan hingga bersorak bersama. Keseruan permainan kartu ini akan menciptakan waktu berkumpulmu menjadi lebih menyenangkan. Kamu belum pernah main kartu UNO? Wah, buruan coba! Dijamin ketagihan.

Truth or Dare

Permainan Foto: thetruthordaregame.com

Permainan ini sangat menantang dan memacu adrenalin. Kenapa? Pilihanmu ada dua, jujur atau bersedia melaksanakan apapun yang diminta temanmu. Ketika kau menentukan jujur, hal yang biasanya ditanya ialah seputar rahasia, atau semacam guilty pleasure. Nah, kalau kau menentukan dare, berarti kau siap diminta melaksanakan apa saja (yang biasanya memalukan). Permainan ini akan memancing tawamu, entah sebab mendengar kejujuran temanmu, atau melihat mereka melaksanakan hal-hal konyol.  Syarat: Truth or dare-nya jangan hingga kelewat batas ya, menyerupai hal-hal yang sangat personal, atau merugikan. Ingat, permainan ini dilakukan hanya untuk “seseruan” ya.

Kartu Remi

Permainan Foto: malesbanget.com

Selain UNO, bermain kartu Remi sanggup menjadi alternatif yang asyik untuk menghabiskan waktu bersama. Permainan kartu Remi ini bermacam-macam, ada poker, leng, 41, capsa, bridge, 24, bohong, tepuk nyamuk, setan, cangkul, dan masih banyak lagi. Jadi, dikala kau bosan pada satu permainan, masih banyak jenis lain yang sanggup dicoba. Biasanya, eksekusi bagi yang kalah ialah wajahnya diberi bedak/tepung, beberapa ada juga yang digambar dengan lipstik. Kalau belum semua kena hukum, belum sah nih mainnya, hehe.

A-B-C 5 Dasar

Permainan Foto: bintang.com

Permainan ini merupakan bentuk permainan kata, menebak nama benda, hewan, tokoh, bunga, dan lainnya. Ketika bermain ini, pengetahuan umum kau akan terlatih juga lho. Jika waktu SD ini ialah mainan favoritmu, berarti masa kecil kau bahagia!

Jadi, daripada kau dan temanmu fokus pada gadget masing-masing, lebih baik mencoba beberapa permainan di atas bukan?  Pasti fokus kalian akan teralih, sehingga tidak ada waktu untuk sibuk dengan gadget sendiri. Selain kalian sanggup bernostalgia akan permainan masa lalu, suasana kumpul-kumpul pun akan lebih ramai dengan gelak tawa dan canda. Buatlah program kumpul kalian jadi lebih berkesan dengan interaksi yang berkualitas. Selamat mencoba, teman-teman!

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Permainan Ini Akan Menciptakan Kau Lupa Dengan Gadget-Mu"

Posting Komentar