Vivo Pamer Sistem Pengisian Ngebut 120W

Technologue.id, Jakarta – Vivo mengumumkan teknologi pengisian Super FlashCharge 120W yang diklaim dapat mengisi baterai 4000 mAh hanya dalam waktu 13 menit. Inovasi tersebut melampaui sistem pengisian 100W buatan Xiaomi yang telah diperkenalkan pada bulan Maret tahun ini.


Akan diluncurkan dalam waktu akrab ini, Super FlashCharge 120W bakal menjadi sistem pengisian tercepat di pasar ketika ini.


Baca Juga:

Cukup 6GB, Vivo V15 Belum Punya Varian RAM Lebih Rendah


Belum ada kabar yang lebih rinci wacana cara kerjanya. Pihak perusahaan sendiri belum memperlihatkan dan tidak menanggapi ajakan untuk info lebih lanjut.


Belum usang ini, seorang manajer produk dari merek ponsel tersebut mengunggah video di akun Weibo-nya yang memperlihatkan pengisian daya ponsel mulai dari 10 sampai 14 persen dalam waktu 16 detik. Namun dalam video itu tidak memperlihatkan siklus pengisian penuh terjadi.


Baca Juga:

Pertarungan Ponsel Rp5 Jutaan, Samsung Galaxy A70 vs Vivo V15 Pro


Teknologi charger Vivo sampai ketika ini yaitu pengisian daya dengan 44W pada ponsel yang mempunyai kapasitas baterai 4000mAh dan penuh dalam waktu 45 menit. Teknologi ini ditanamkan dalam smartphone gaming iQOO.


Diduga Vivo akan memperlihatkan Super FlashCharge 120W di MWC, Shanghai, bersamaan dengan smartphone 5G pertamanya.


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Vivo Pamer Sistem Pengisian Ngebut 120W"

Posting Komentar