√ Ustadz Abdul Somad Sebut Nomor Hp Dibajak Kirim Pesan Pro-01

hati dan waspada mengenai kampanye politik yang mengatasnamakan dirinya √ Ustadz Abdul Somad Sebut Nomor HP Dibajak Kirim Pesan Pro-01
Foto: NZ Herald

Teknologi.id – Ustadz Abdul Somad (UAS) meminta publik hati-hati dan waspada mengenai kampanye politik yang mengatasnamakan dirinya. UAS menyampaikan nomor HP-nya dibajak oleh pihak-pihak yang tak bertanggung jawab.


Hal ini disampaikan UAS dalam akun Instagram-nya, @ustadzabdulsomad, Rabu (17/4/2019). Dalam postingan itu, UAS mengunggah foto berisi pesan kampanye tersebut, sekaligus menyebut bahwa nomor HP-nya sudah dibajak.


Baca juga: Kuis Viral PilahPilihPilpres.com Akan Mengatasi Kebingunganmu di Pemilu 


Dalam pesan yang beredar tertulis kalau UAS menyatakan dukungannya terhadap kandidat nomor urut 01.


“Bismillahirrahmanirrahim. Saya UAS menyatakan derma kepada paslon 01 atas dasar pertimbangan saya terhadap umat dan masyarakat.”






Dalam keterangan fotonya, UAS menyampaikan kalau nomor ponselnya dibajak. Ia juga meminta masyarakat berhati-hati dan waspada atas banyak sekali penipuan yang mengatasnamakan dirinya.


“Nomor handphone saya dibajak oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Harap hati-hati dan waspada atas banyak sekali bentuk penipuan yang mengatasnamakan saya,” tulis UAS dalam keterangan fotonya.


(DWK)



Sumber https://teknologi.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Ustadz Abdul Somad Sebut Nomor Hp Dibajak Kirim Pesan Pro-01"

Posting Komentar