Unik, Bayi Asal Indonesia Ini Dinamai “Google”

Technologue.id, Jakarta – Pasangan suami istri asal Indonesia menghebohkan dunia maya. Sebab keduanya bersepakat untuk menamai anak mereka dengan salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia: Google.


Bagi Anda yang masih tidak percaya, nama ini telah resmi tercatat di sertifikat kelahiran sang bayi. Tidak ada nama belakang atau nama panjang lainnya, hanya “Google”. Tidak heran penamaan bayi ini pribadi menjadi viral dan diperbincangkan di mana-mana.


Baca Juga:

2000 Aplikasi Berbahaya Bermukim di Google Play


Adalah pasangan  Andi Cahya Saputra dan Ella Karina asal Jawa Barat yang memberi nama “Google” pada anak mereka. Disebutkan bahwa sebelumnya mereka juga mempertimbangkan nama lain terkait teknologi, menyerupai Microsoft, iPhone dan Windows.


Menurut Andi, alasan beliau menamai anaknya demikian yaitu semoga sang anak sanggup berkhasiat dan bermanfaat bagi banyak orang, sebagaimana menyerupai yang telah dilakukan oleh perusahaan teknologi Google.


“Saya memberi tahu ayah saya, Google mempunyai makna yang hebat, alasannya saya berharap Google sanggup membantu banyak orang, menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain,” terperinci Andi.


Baca Juga:

Google Pensiun Bikin Tablet


Ia juga menanggapi kritik yang menyebut bahwa beliau hanya ingin menciptakan sensasi dan berharap mendapat laba finansial dari Google.


“Beberapa orang bahkan menyampaikan (menamai anak Google) untuk mendapat kompensasi finansial, atau bahwa anak saya akan direkrut oleh Google di masa depan, atau mendapat bayaran sekolahnya dari Google,” pungkas Andi.


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Unik, Bayi Asal Indonesia Ini Dinamai “Google”"

Posting Komentar