Transfer Pembayaran Adsense Bulan November 2018 Sebagian Sudah Cair Dan Ada Yang Belum

Pada bulan November 2018 ini ada sesuatu yang menciptakan para Blogger dan Youtuber bertanya-tanya yang sangat menghebohkan di kalangan blogger maupun youtuber yang sudah memonetize blog atau channelnya dengan adsense yang pada bulan November 2018 ini sudah memenuhi syarat pembayaran melebihi ambang batas yang sudah ditentukan sebagai penghasilan adsense pada bulan oktober 2018 yang lalu.

Di mana sebagian sudah cair dan sebagian lagi belum cair dengan keterangan tertunda dengan keterangan kira-kira menyerupai ini Pembayaran otomatis tertunda: Transfer bank ke rekening bank  ................. sebesar US$.................

Berdasarkan gosip yang tersebar di beberapa grup Facebook maupun di beberapa lembaga sosial, ada beberapa hal yang mensugesti proses keterlambatan pembayaran ini, di antaranya adanya hari libur di sebagian wilayah Amerika dari tanggal 21 hingga tanggal 26 ini. Ada juga yang menginformasikan ada hambatan teknis server transfer pembayaran adsense. Dan aneka macam hal lain yang menjadikan pembayaran tertunda ini. Berikut gambar akun adsense yang belum masuk ke rekening hingga dengan tanggal 27 November 2018 pukul 08.12 WIB.



Tentu ini tidak menyerupai biasanya yang mana pada bulan kemarin setiap tanggal 22 bahkan gajian sudah masuk ke rekening, namun pada hari ini sudah tanggal 27 November 2018 di akun kami pun belum ada gejala pembayaran dengan ditandai dengan masih terdapat saldo masih belum 0 (nol). Kalau sudah cair nanti akan kami update di artikel ini. Semoga aman-aman saja... aamiin...

Info terbaru pukul 16.05 WIB :


Periksa pembayaran terbaru Anda

Kami telah mengirim pembayaran ke rekening bank Anda untuk penghasilan Google AdSense Anda pada tanggal 27 Nov 2018.

Jika Anda belum mendapatkan pembayaran tersebut dalam waktu 5 hari kerja semenjak tanggal pengiriman email ini, harap hubungi bank Anda untuk mendapatkan gosip selengkapnya.

Untuk menyelidiki pembayaran terbaru Anda:

Login ke akun AdSense.
Klik ikon roda gigi di sudut kanan atas tab mana pun, lalu, dari daftar drop-down, pilih "Pembayaran".

Sumber http://blogomjhon.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Transfer Pembayaran Adsense Bulan November 2018 Sebagian Sudah Cair Dan Ada Yang Belum"

Posting Komentar