Sasar Kawula Muda, Xiaomi Mi Cc9 Usung Desain Box Trendy

Technologue.id, Jakarta – Xiaomi akan segera meluncurkan lini smartphone barunya, yakni Xiaomi CC, hasil kolaborasi dengan Meitu. Bocoran gosip model pertamanya, Mi CC9, sudah bertebaran di jagat maya, termasuk render kotak eceran (retail box).


Retail box untuk Xiaomi Mi CC9 telah bocor. Seperti diungkap GSMarena (29/6/2019), desain kotak Mi CC9 tampil kaya warna, berbeda dengan kemasan kotak Xiaomi yang biasanya. Konsep colorful ini dimaklumi mengingat kependekan Xiaomi ‘CC’ sendiri mengandung arti “Chic” dan “Cool”. Yang bisa dibilang menyesuaikan style anak muda masa kini.


 Xiaomi akan segera meluncurkan lini smartphone barunya Sasar Kawula Muda, Xiaomi Mi CC9 Usung Desain Box Trendy Xiaomi akan segera meluncurkan lini smartphone barunya Sasar Kawula Muda, Xiaomi Mi CC9 Usung Desain Box Trendy


Baca Juga:

Xiaomi Bunuh Seri Mi Max dan Mi Note Tahun Ini


Sementara itu, masih membahas soal dus Mi CC9, ada goresan pena yang unik berbunyi: Mi CC9 yaitu ponsel yang menyenangkan dan harus berada di tangan orang yang menyenangkan.


Tidak ibarat smartphone lainnya, seri CC Xiaomi memang dirancang oleh bawah umur jurusan desain. Seri CC akan mengusung desain yang estetis untuk penggunanya. Hal ini tercermin dalam kotak ritel yang menyimpan smartphone Mi CC9.


Terlepas dari dus eceran, jajaran Mi CC akan fokus mengedepankan bidang imaging. Model Mi CC9 dan Mi CC9e mengemas kemampuan fotografi yang didukung dengan algoritma imaging hasil kolaborasi Xiaomi dan Meitu yang berbasis AI.


Baca Juga:

11 Smartphone Xiaomi Jajal Android Q Beta


Di bab depan, ada sensor 32 MP. Sedangkan di bab punggungnya, dihuni oleh tiga kamera di mana salah satunya beresolusi 48 MP.


Mi CC9 dibekali prosesor Snapdragon 730, RAM 8GB, dan memori internal 256GB. Lalu saudaranya dengan varian lebih rendah, Mi CC9e, kemungkinan akan dibekali dengan prosesor Snapdragon 710, RAM 8GB, dan memori internal 128GB.


Kedua smartphone ini debut pada 2 Juli mendatang.


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sasar Kawula Muda, Xiaomi Mi Cc9 Usung Desain Box Trendy"

Posting Komentar