Harga Wuling Almaz Spesifikasi, Review Dan Interior 2019

Harga Wuling Almaz – Wuling menjadi salah satu perusahaan kendaraan beroda empat yang terbilang masih baru, namun nama Wuling sekarang sudah dikenal oleh banyak pecinta otomotif. Apabila sebelumnya pada ahir tahun 2017 telah memperkenalkan produk terbarunya dengan nama Wuling Cortez. Untuk kali ini wuling kembali menghadirkan produk terbarunya dengan nama Wuling Alamz, kendaraan beroda empat SUV dari Wuling ini memang sangat sepakat sekali. Karena hadir dengan dibekali spesifikasi sangat sepakat sekali, menyerupai yang sudah kita ketahui semua kalau untuk harga Wuling Almaz akan dibanderol dengan harga sangat terjangkau sekali.


Kehadiran Wuling Almaz, pastinya akan menjadi salah satu mobil SUV terbaik dengan banderol harga sangat terjangkau sekali. Pasalnya pada kendaraan beroda empat SUV ini sudah dilengkapi dengan cukup banyak teknologi sangat canggih dan juga modern. Dengan dibekali mesin bertipe DOHC DVVT wit Tutbocharger, karenanya performa mesin yang dihasilkanya akan sangat tangguh sekali. Tentunya tidak hanya pada sektor dapur pacunya saja yang sangat sepakat sekali, untuk sisi interiornya juga sangat wah sekali. Dimana kita sanggup menikmati pemandangan sangat indah, lantaran sudah dilengkapi dengan sunroof.


Selain itu juga masih banyak lagi keunggulan yang dibawakn pada kendaraan beroda empat Wuling Almaz ini, dimana beberapa panel sudah didukung denganteknologi sangat cangih sekali. Kualitas kendaraan beroda empat Wuling memang sudah tidak perlu untuk diragukan kembali, lantaran semua sisinya sudah di desain sesuai dengan kebutuhannya dari sisi interior, fitur dan bahkan pada sisi performa mesinnya. Sama halnya dengan salah satu mobil keluarga terbaik yang dimiliki oleh Wuling ialah Wuling Cortez yang mempunyai cukup banyak sekali keunggulannya. Oleh lantaran itu banyak sekali orang lebih menentukan untuk membeli sebuah kendaraan beroda empat besutan dari Wuling.


Seperti yang sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya, diman untuk produk terbaru dari Wuling ini memang sangat sepakat sekali. Karena perusahaan ternama ini sudah melengkapinya dengan kamera 360 derajat, waaah keren sekali ini mobil. Jika dilihat dari ini saja, pastinya untuk harga Wuling Almaz akan dibanderol dengan harga yang mahal, namun berdasarkan informasi yang sudah kami terima kalau untuk harga Wuling Almaz akan dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau sekali loh. Untuk mengetahui lebih lengkapnya, sanggup kalian simak pribadi saja ulasan yang sudah kami persiapkan dibawah ini.



Spesifikasi dan Harga Wuling Almaz


 Wuling menjadi salah satu perusahaan kendaraan beroda empat yang terbilang masih gres Harga Wuling Almaz Spesifikasi, Review dan Interior 2019

Spesifikasi dan Harga Wuling Almaz






























































































Spesifikasi Wuling Almaz


Mesin
TipeIn-line 4 cylinders, DOHC DVVT with turbocharger
Kapasitas1,451 cc
Daya Maksimum143 PS / 5,200 rpm
Torsi Maksimum250 Nm / 1,600-3,600 rpm
TranmisiCVT
Bahan BakarGasoline
EmisiEURO 4
Kapasitas Tangki Bahan Bakar52 liter
Power SteeringRack & pinion, Electric Power Steering
Rangka Bodi
Ukuran (P X L X T)4,655 x 1,835 x 1,760 mm
Jarak Sumbu Roda2,750 mm
Jarak Ketanah Depan/Belakang1,554/1,549 mm
Berat
Rangka dan Kaki
Suspensi DepanMcPherson Strut, Coil Spring
Suspensi BelakangMulti-Link, Independent Suspension
Rem DepanDisc
Rem BelakangDisc
Ukuran Ban215/60 R17
VelgAlloy wheel with machining

 Wuling menjadi salah satu perusahaan kendaraan beroda empat yang terbilang masih gres Harga Wuling Almaz Spesifikasi, Review dan Interior 2019

Review Wuling Almaz


Review Wuling Almaz


Kehadiram kendaraan beroda empat SUV adri Wuling ini tengah menjadi perhatian bagi semua pecinta otomotif tanah air. Karena kendaraan beroda empat besutan dari Wuling terbut hadir dengan membawakan tampilan sangat keren sekali, kalian sanggup lihat sendiri daribagian depannyanya saja sudah terlihat sangat terang memang sangat keren sekali. Perpaduan antara bumper serta grille memang sangat keren sekali, terlebih pada bab samping kira dan kanan terdapat headlamp dengan desain sangat modern. Didesain dengan lampu sitip dengan lampu LED proyektor, menciptakan cahayanya akan sangat terang sekali.


Sedangkan untuk bab belakangnya juga tidak jauh berbeda dengan bab depannyanya, dimana sama-sama mempunyai tampilan sangat keren dan juga modern. Oleh lantaran itu kalau harga Wuling Almaz dibanderol hingga harga mencapai 300 jutaan rupiah lebih. Terlebih untuk ukuran dimensinya mempunyai panjang 4,655 mm, lebar 1,835 mm dan tinggi 2,750 mm. Bila mempunyai ukuran dimensi menyerupai tersebut, pastinya akan cocok sekali sebagi kendaraan beroda empat MPV. Dimana kendaraan beroda empat tersebut bisa untuk di isi sekitar 5 penumpang, namun tetap terasa sangat nyaman sekali dan lebih lega.


Interior Wuling Almaz


 Wuling menjadi salah satu perusahaan kendaraan beroda empat yang terbilang masih gres Harga Wuling Almaz Spesifikasi, Review dan Interior 2019

Interior Wuling Almaz


Setelah kita mengulas abis pada bab eksterior dan dimensi dari Wuling Almaz, untuk selanjutnya kita tinggal beralih pada interior yang dibawakan produk terbari dari Wuling ini. Untuk bab interiornya memang sangat berkesan modern dan keren sekali, terlebih untuk ruang kabinnya sangat nyaman dan luas. Penumpang juga akan disuguhkan dengan banyak sekali fitur canggih dan juga modern, dimana kita bisa menikmati fitur audionya. Dimana untuk layarnya mempunyai ukuran 10.4″ dengan head unit serta auto AZ yang dilengkapi dengan 4 speaker, 4 tweeter dan juga subwofer pastinya, dimana akan memperlihatkan kenyamanan pada ketika berkendara jauh.


Tentunya tidak hanya hingga disitu saja, masih banyak lagi keungulan yang dibawakan oleh Wuling Almaz. Dimana kalian juga bisa menikmati pemandangan alam, lantaran sudah dilengkapi dengan sunroof dengan ukuran 0,27 meter serta panoramic sunroof yang mempunyai ukuran 0,82 meter. Untuk memudahkan kita semua dalam berkendara atau juga pada ketika parkir, kalian semua sanggup memakai fitur terbarunya yakni kamera 360 derajat. Sehingga kalian semua bisa melihat selauruh sisi pada kendaraan beroda empat tersebut, untuk memastikan kalau dalam keadaan kondusif terutama pada ketika parkir ditempat yang ramai.


Performa Dapur Pacu


 Wuling menjadi salah satu perusahaan kendaraan beroda empat yang terbilang masih gres Harga Wuling Almaz Spesifikasi, Review dan Interior 2019

Performa Dapur Pacu Wuling Almaz


Jika dilihat dari ini saja sudah sanggup dipastikan kalau harga Wuling Almaz akan sepadan dengan semuanya, terlebih untuk sektor dapur pacunya. Dimana untuk bab utaman dari Wuling Almaz sudah dibekali dengan mesin bertipe In-line 4 cylinders, DOHC DVVT with turbocharger dengan kapasitas mesin sebesar 1,451 cc. Berbekal mesin menyerupai tersebut, pastinya performa yang dihasilkannya akan sangat tangguh dan juga power full, apalagi pada sektor dapur pacunya sudah dilengkapi dengan teknologi sangat canggih dan juga modern. Dengan pemberian sistem tranmisi CVT, pastinya tenaga yang dihasilkannya akan lebih tangguh lagi.


Jika melihat spesifikasi pada sektor dapur pacunya menyerupai tersebut, pastinya Wuling Almaz bisa menghasilkan tenaga maximalnya yang mencapai 143 PS pada putaran mesin 5,200 rpm. Sedangkan untuk torsi maximalnya bisa mencapai 250 Nm pada putaran mesin 1,600-3,600 rpm, dengan menghasilkan tenaga menyerupai tersebut. Pastinya akan sebanding dengan semuanya, terlebih pada tipe mesin tersebut sudah lulus uji emisi EURO 4 yang mana sanggup dikatakan sangat ramah lingkungan. Oleh lantaran itu, kita semua tidak heran bila harga Wuling Almaz akan dibanderol dengan harga yang mencapai 300 jutaan rupiah.


Sementara itu pada sektor suspensinya, Wuling telah mempercayai pada tipe McPherson Strut, Coil Spring untuk suspensi pada bab depang. Lalu untuk suspensi pada bab belakangnya memakai Multi-Link, Independent Suspension, kedua sistem suspensi menyerupai tersebut memang sudah terbukti kualitasnya yang sangat mantap sekali. Dimana sanggup bekerja dengan tepat dan bahkan sangat stabil sekali, sekalipun kendaraan beroda empat tersebut dalam keadaan kecepatan tinggi.


Pastinya akan sangat sepadan dengan harga Wuling Almaz, perusahaan kendaraan beroda empat ternama ini juga sudah membekalinya dengan sistem pengereman bertipe Disc untuk bagain depan. Lalu untuk sistem pengereman pada bab belakng juga memakai tipe yang sama ialah Disc, keduanya diklaim bisa menghentikan laju kendaraan beroda empat dengan tepat dan juga stabil. Terlebih Wuling juga sudah membekali dengan teknologi sangat canggih berupa fitur pengereman komplemen ABS, EBD dan BA. Selanjutnyta untuk ke empat roda dari Wuling Almaz mempunyai ukuran ban 215/60 R17 dan mempunyai velg bertipe Alloy wheel with machining


Gambar Wuling Almaz


Kehadiran kendaraan beroda empat SUV dari Wuling pada ajang GIIAS 2018 memang menjadi sentra perhatian bagi semua penggunjung. Pasalnya pada Wuling Almaz hadir dengan tampilan sangat sangat dan keren sekali, menyerupai yang sudah kami sebutkan diatas kalau tampilannya memang sangat sepakat sekali. Tentunya tidak hanya pada bab luarnya saja, untuk bab dalam atau interiornya juga sangat keren sekali dan berkesan sangat glamor sekali. Untuk kalian semua yang ingin tau dengan kendaraan beroda empat besutan dari Wuling yang satu ini, kalian semua sanggup simak saja beberapa gambar Wuling Almaz dibawah ini.


 Wuling menjadi salah satu perusahaan kendaraan beroda empat yang terbilang masih gres Harga Wuling Almaz Spesifikasi, Review dan Interior 2019  Wuling menjadi salah satu perusahaan kendaraan beroda empat yang terbilang masih gres Harga Wuling Almaz Spesifikasi, Review dan Interior 2019  Wuling menjadi salah satu perusahaan kendaraan beroda empat yang terbilang masih gres Harga Wuling Almaz Spesifikasi, Review dan Interior 2019  Wuling menjadi salah satu perusahaan kendaraan beroda empat yang terbilang masih gres Harga Wuling Almaz Spesifikasi, Review dan Interior 2019  Wuling menjadi salah satu perusahaan kendaraan beroda empat yang terbilang masih gres Harga Wuling Almaz Spesifikasi, Review dan Interior 2019  Wuling menjadi salah satu perusahaan kendaraan beroda empat yang terbilang masih gres Harga Wuling Almaz Spesifikasi, Review dan Interior 2019


Harga Wuling Almaz


 Wuling menjadi salah satu perusahaan kendaraan beroda empat yang terbilang masih gres Harga Wuling Almaz Spesifikasi, Review dan Interior 2019

Harga Wuling Almaz




















Harga Wuling Almaz


Tipe Wuling AlmazHarga Wuling Almaz
Wuling AlmazRp 300 jutaan
Update Harga Terlengkap: Daftar Harga Mobil Wuling


Seperti yang sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya, untuk ketika ini memang belum diketahui secara niscaya akan harga Wuling Almaz. Namun berdasarkan informasi yang  sudah kami dapatkan, kalau untuk harga Wuling Almaz akan dibanderol dengan harga 300 jutaan lebih. Bila melihat citra dari spesifikasinya, harganya bisa mencapai 400-500 jutaan rupiah, namun untuk yang pastinya kita semua tinggal tunggu saja informasi selanjutnya. Dimana cepat atau lambat harga reminya akan segara dirilis, tetapi kalian semua tidak perlua khawatir. Karena kami akan segera update harga Wuling Almaz terbaru kalau sudah rilis secara resminya.


Jika melihat spesifikasi dari Wuling Almaz menyerupai tersebut, sudah sanggup dipastikan kalau kendaraan beroda empat terbaru dari Wuling ini akan menjadi pilihan bagi semua orang. Terlebih informasi yang kami dapatkan, kalau kendaraan beroda empat SUV ini akan dibanderol dengan harga sangat terjangkau sekali bila dibandingkan dengan kendaraan beroda empat SUV lainnya. Nah itulah yang sanggup kami sampaikan kepada kalian semuanya, supaya informasi diatas sanggup bermanfaat bagi kalian semuanya serta menjadi rujukan untuk mempunyai sebuah kendaraan beroda empat SUV.




Sumber https://www.otoflik.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Wuling Almaz Spesifikasi, Review Dan Interior 2019"

Posting Komentar