√ Diah Permata Sirait


| ABOUT ME | DIAH PERMATA SIRAIT 
Pepatah bilang, tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta ,tak cinta maka tak nikah. Haha, jadi ngaur deh ! Okay,langsung aja ya. Nama saya Diah Permata Sirait kalian dapat panggil saya Diah, Di atau apa saja selama kalian nyaman. Senyam kayak sama Doi. Haha.  Aku Mahasiswi semester 2 di Politeknik Negeri Medan Jurusan Administrasi Niaga Program Studi MICE. Kalau alamat saya gak ngasih alamat yang detail ya,you know lah kenapa. Alamatku di Delitua,Sumatera Utara, Indonesia.Golongan darah masih tetap O. Hobby masih sama kayak waktu kecil dulu; Menulis, Menggambar,Buat Video Konten Menarik atau Editing, Mendengar musik dan Memasak.
Aku itu penyuka Mie dan Kopi, lebih tepatnya suka  Caramel Macchiato dan Mattcha Latte. Suka juga sama oppa-oppa korea, EXO tapi gak sesuka kayak saya suka Doi.
Selain nulis di Blog, saya juga suka nulis di Wattpad, Joylanda, dan aplikasi menulis lainnya serta akan meranjak terjun ke dunia perkomikan atau Webtoon. Hehe doakan saja ya guys (.
Jangan tanyacita-cita ku apa, masih sama kok. Aku ingin menjadi Sutradara di semua tulisanku yang kelak biar akan menjadi film atau menjadi Pengusaha atau Owner Event Organizer di Sumatera Utara.
Aku masih single high quality kok (. Kalau kalian ingin tau wacana keseharianku cek aja akun aku: IG: diahpermatasirait , ID Line: Diahpermatasirait , WA: 082294297160 (Wattpad Squad) .
Terima kasih sudah repot-repot membaca profil ku yang sumpah gak baeut ini :D . Sekian (



Sumber http://penulissnazzily.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Diah Permata Sirait"

Posting Komentar