Tips Semoga Smartphone Aman

TIPS AGAR SMARTPHONE AMAN

Tips semoga smartphone anda aman – selamat pagi sahabat teman, hari ini saya akan membahas wacana bagaimana smartphone anda tidak di h4ck atau dipakai sama yang tidak bertanggung jawab, dengan perkembangan teknologi semakin banyak, hamper semua orang mempunyai smartphone / gadget sama menyerupai rumah hampir semua orang punya, anda juga harus memastikan bahwa smartphone aman, inilah beberapa tips semoga smartphone anda kondusif dan terkendali .


Pastikan gadget anda menggunakan / mempunyai kunci layar
Tidak semuanya pengguna menggunakan kunci layar, alasannya ialah biasanya jikalau menggunakan kunci layar akan lebih ribet ketika akan membuka atau menggunakan gadget tersebut, itu argument salah, alangkah baiknya ketika pertama membeli diusahakan menggunakan kunci atau arahan tersebut dan harus dibiasakan. Meskipun terlihat sederhana kunci layar merupakan pertahanan dasar untuk gadget anda



Unduh aplikasi dari sumber terpercaya
Ada ratusan bahkan jutaan aplikasi yang ada dikala ini, tetapi beberapa aplikasi tersebut mengandung software berbahaya, ini jikalau menggunakan aplikasi bajakan ataku data anda hilang tak karuan.





Gunakan jaringan wifi terbuka dengan hati hati
Misalkan dikala anda berkunjung ke sebuah restoran atau caffe, biasanya ada wifi gratis non password, anda perlu memperhatikan jaringa wifi tersebut  alasannya ialah jaringan tersebut mempunyai potensi untuk menjadi gerbang pencurian warta langsung anda


Informasikan anak anda
Tidak semua konten yang ada di internet bersifat konkret dan tidak sedikit mangandung kekerasan atau p0rn*grafi, sebagai orang bau tanah atau sahabat sahabat yang sudah cukup umur memperlihatkan pengertian situs apa aja yang pantas untuk mereka.



Aktifkan android device manager
Untuk pengguna android sebaiknya anda menggunakan layanan android device manager, situs ini sanggup anda kanal apabila smartphone anda hilang, biasa nya akun ini menggunakan Gmail.



Berikut pembahasan kami wacana bagaimana smartphone anda kondusif dan terkendali, semoga artikel ini bermanfaat kepada semuanya.

Sumber http://indonugraha.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Semoga Smartphone Aman"

Posting Komentar