Tanpa Root Begini Cara Hapus Aplikasi Bawaan (Blotware) Xiaome

Pengguna hp Xiaome atau Vendor lain ibarat Samsung, Asuz, Huawei dan lainnya. Pasti sudah paham dengan adanya banyak aplikasi bawaan pabrik atau Blotware, yang tentunya RAM dan memenuhi memori penyimpana banyak terpakai oleh aplikasi yang tidak penting dan anda juga jarang memakai aplikasi serta tidak mengetahui fungsi aplikasi bawaan hp android tersebut.
 Pengguna hp Xiaome atau Vendor lain ibarat Samsung Tanpa Root Begini Cara Hapus Aplikasi Bawaan (BlotWare) Xiaome
Hapus Aplikasi Bawaan Pabrik
Aplikasi bawaan hp android ada yang gampang dihapus ada juga yang tidak sanggup di hapus dan untuk menghapus aplikasi bawaan yang tidak sanggup dihapus anda perlu melaksanakan root hp android, tetapi dalam artikel ini bpflash akan membahas bagaimana cara menghapus aplikasi bawaan pabrik tanpa melaksanakan root, untuk hapus aplikasi bawaan smartphone android caranya mudah. Hanya saja anda membutuhkan tunjangan aplikasi suplemen untuk uninstal aplikasi bawaan hp android tersebut.

Tetapi, kenapa harus menghapus aplikasi bawaan android ? Apakah penting ? Penting tidaknya tergantung dari diri anda. Alasanyan kenapa harus hapus aplikasi bawaan di android berdasarkan saya, alasannya ialah dari bermacam-macam ponsel android yang beredar terutama Xiaome. Banyak terdapat aplikasi yang terinstal dari fungsinya bagi para bengguna smartphone tidak terlalu penting.

Selain itu, sanggup menyebabkan memori penyimpanan penuh dan akan menciptakan kinerja smartphone semakin berat dan lambat alasannya ialah banyak aplikasi yang tidak dibutuhkan berjalan dilatar belakang kesudahannya ruang memori RAM tinggal sedikit yang kosong.
Kode Rahasia Smartphone 
Cara Memperpanjang Usia Baterai 
Penyebab Smartphone Cepat Panas
Buat anda yang memiliki hp xiaome dan ingin hapus aplikasi bawaan biar tidak memenuhi memori penyimpanan dan RAM, berikut ini cara menghapus aplikasi bawaan pabrik dengan gampang dan tanpa memakai Root. Ikuti langkah - langkahnya ya jangan hingga terlewat.

Cara Uninstal Aplikasi Bawaan Android Di Ponsel Xiaome Tanpa Melakukan Root

Ada dua cara untuk menghapus aplikasi bawaan di android dengan mudah, dan cara ini sangat ampuh untuk mengatasi dilema untuk hapus aplikasi bawaan ponsel android terutama Xiaome. Nah anda sanggup ikuti cara paling gampang menghapus aplikasi bawaan android tanpa maelakukan rooting, berikut caranya:

Cara Pertama, Untuk Hapus Aplikasi Bawaan Android Menggunakan Aplikasi Activity Louncher
  • Langkah pertama, d0wnl0ad dan instal dahulu aplikasi Activity Louncer melalui Google Playstrore.
  • Kemudian, sesudah terinstal buka Activity Louncher maka anda akan melihat Recent Activity.
  • Selanjutnya, ubah menjadi All Activities dengan cara tap di penggalan atas pada tap aplikasi kemudian pilih All Activities.
  • Langkah berikutnya, kalau proses loading selesai masuk kebagian Setting = Installed Apps.
  • Maka akan muncul daftar aplikasi yang akan anda hapus, selanjutnya pilih aplikasi yang akan di hapus.
  • Bila sudah maka klik nonaktifkan maka aplikasi sudah berhasil di hapus.
Begitulah cara gampang hapus aplikasi bawaan android, mungkin bagi orang awam cara ini ribet untuk hapus aplikasi bawaan. Padahal dalam praktek hapus aplikasi bawaan sanggup dilakukan dengan mudah, bila cara pertama ini masih membingungkan. Baiknya ikuti cara kedua yakni cara paling gampang hapus aplikasi bawaan memakai Google Playstore. Baca juga : cara menghapus aplikasi bawaan Android dengan ccleaner

Cara Gampang Hapus Aplikasi Bawaan Xiaome Melalui Google Playstore

Cara kedua hapus aplikasi bawaan android ini terbilang unik, anda sanggup menghapus aplikasi bawaan android melalui Google Playstore. Sebagai berikut langkah - langkahnya :
  • Buka dahulu Google Playstore di hp Xiaome
  • Kemudian, tap sajian pada penggalan kiri. Jika sudah maka anda akan melihat sajian Help & Feedback.
  • Berikutnya, tap sajian Help & Feedback kemudian pilih Browser All Articles.
  • Kemudian pilih sajian Disable and Delete Apps di Google Playstore.
  • Maka, semua aplikasi yang akan di nonaktifkan.
  • Langkah terakhir, pilih aplikasi yang ingin anda hapus dengan klik Disable. Maka aplikasi akan hilang.
  • Dan kalau anda ingin mengaktifkan aplikasi tersebut, anda sanggup mengikuti cara - cara tadi untuk mengaktifkan kembali aplikasi yang sudah di hapus tadi.
Bisa juga anda simak video tutorial hapus aplikasi bawaan android xiaome tanpa root berikut ini:
Demikian tata cara hapus aplikasi bawaan android tanpa root, semoga sanggup mengatasi dilema mengenai menghapus aplikasi bawaan android pada hp xiaome. Semoga berhasil dan selamat mencoba cara hapus aplikasi bawaan android tanpa melaksanakan root yang sanggup menghapus aplikasi bawaan android dengan cara yang mudah.

Sumber http://bangpels21.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tanpa Root Begini Cara Hapus Aplikasi Bawaan (Blotware) Xiaome"

Posting Komentar