√ Puppy Cube, Bisa Ubah Meja Menjadi Touchscreen

Teknologi.id – Layar sentuh sudah tidak sanggup dipisahkan lagi dari kehidupan insan modern ketika ini. Mulai dari penggunaan gadget, kendaraan, hingga dengan perangakat sehari-hari, semua memakai layar sentuh. Kini kau sanggup merubah meja atau lantai di rumahmu menjadi layar sentuh dengan alat berjulukan Puppy Cube!


Puppy Cube, yaitu sebuah proyektor interaktif yang bisa menciptakan permukaan datar apapun menjadi layar sentuh. Berkat teknologi berjulukan 10-Point AnyTouch, perangkat ini bisa bekerja di permukaan datar apapun. Tanpa peduli permukaan tersebut kering ataupun basah.


Layar proyeksi ini mempunyai resolusi 720p dengan dukugan hingga 4K. Dengan proyeksi gambar dan jangkauan sentuh hingga dengan 100 inci. Dan untuk melaksanakan proyeksinya, hanya memerlukan jarak 20 inci dari tembok.


Baca juga: iKeybo, Keyboard Proyeksi Laser Serbaguna


Untuk keamanan, proyektor canggih ini secara otomatis akan mati jika dipindahkan dari posisi awal. Hal ini bukan tanpa alasan semata. Namun bertujuan, semoga pengguna tidak terkena paparan cahaya proyeksi yang mungkin akan mengganggu kesehatan mata pengguna.


Puppy memakai sistem operasi Android 6.0. Sehingga kau sanggup memakai banyak sekali aplikasi yang ada pada platform Android. Dan dengan perangkat ini, kamu juga akan disuguhkan dengan pengalaman gaming yang berbeda dari biasanya.


Dan tentunya, kamu juga sanggup menyambungkan perangkatmu dengan Puppy secara wireless. Tersedia konektifitas Wi-Fi ataupun Bluetooth, sehingga kau sanggup mengontrol dari jarak jauh tanpa perlu khawatir soal kabel.


Untuk audio, perangkat ini memakai speaker dan mikofon built-in. Sehingga kau sanggup memakai Puppy sebagai Home Theather mini yang sanggup dibawa kemanapun. Tersedia juga audio jack dan port usb, jika kau ingin memakai perangkat eksternal.


Untuk ketahanannya, Puppy Cube memakai baterai 5000mAh yang bisa bertahan selama 2.5 jam. Apa kau tertarik untuk mengubah meja di kamarmu menjadi layar sentuh? Proyektor canggih ini dibanderol seharga $ 899 atau setara dengan Rp.12.8 juta.


(FM)



Sumber https://teknologi.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Puppy Cube, Bisa Ubah Meja Menjadi Touchscreen"

Posting Komentar