√ Kau Pengguna Gbwhatsapp Dan Whatsapp Plus? Awas Kena Blokir

Kamu Pengguna GBWhatsApp dan WhatsApp Plus √ Kamu Pengguna GBWhatsApp dan WhatsApp Plus? Awas Kena Blokir
Foto: Playhitmusic

Teknologi.id – Apakah kau termasuk pengguna GB WhatsApp dan WhatsApp Plus? Hati-hati, pasalnya pengguna dua layanan tersebut sudah mulai kena blokir sementara.


Seperti diketahui, WhatsApp sebelumnya sudah menyampaikan bahwa penggunaan aplikasi WhatsApp tak resmi menyerupai WhatsApp Plus cs berpotensi kena blokir.


Baca juga: Berkat Fitur Baru WhatsApp, Kini Kamu Bisa Atur Undangan Masuk Grup


WhatsApp pun mengimbau bagi yang masih menggunakan layanan pihak ketiga tersebut, biar segera mencopot pemasangannya dan menginstal aplikasi resmi.


Memang aplikasi modifikasi dari Whatsapp ini dapat dibilang menunjukkan banyak fitur embel-embel yang sangat menarik. Mulai dari mengubah tema, mengirimkan foto lebih banyak, dan dapat mengirim video dengan ukuran besar dari WhatsApp resmi.


Akan tetapi, berdasarkan WhatApp ini termasuk tindakan yang ilegal. Karena pihaknya tidak pernah menunjukkan izin kepada pihak ketiga untuk menyebarkan aplikasi mereka ini.


Baca juga: Whatsapp Garap Fitur Blokir Screenshot Chat


Menurut informasi yang dilansir The Leaker pada Kamis (2/5/2019), sejumlah pengguna tampaknya telah terkena blokir sementara jawaban penggunaan GBWhatsApp dan WhatsApp Plus.


“Dalam beberapa hari terakhir, sejumlah pengguna GBWhatsapp sudah melaporkan di Twitter bahwa mereka terkena blokir sementara dari menggunakan WhatsApp.”


Dari screenshot yang ditampilkan dalam artikel tersebut, sebuah akun WhatsApp pengguna terblokir secara sementara alasannya yaitu dugaan pelanggaran ketentuan layanan. Diketahui, pengguna tersebut gres dapat menggunakan akunnya lagi sesudah masa pemblokiran sementara berakhir.


Kamu Pengguna GBWhatsApp dan WhatsApp Plus √ Kamu Pengguna GBWhatsApp dan WhatsApp Plus? Awas Kena Blokir


Tidak sedikit pengguna yang menggunakan aplikasi versi mod menyerupai GBWhatsApp, WhatsApp Plus, dan OGWhatsApp. Hal ini dikarenakan aplikasi dari pihak ketiga ini menjanjikan fitur-fitur kustomisasi embel-embel yang belum dimiliki aplikasi resmi WhatsApp.


(FM)



Sumber https://teknologi.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Kau Pengguna Gbwhatsapp Dan Whatsapp Plus? Awas Kena Blokir"

Posting Komentar