√ Cara Merakit Mixer 6 Chanel Dengan Mudah

cara merakit mixer 6 chanel dengan mudah⇒hallo mitra apa kabar? mudaha-mudahan kabar baik ya..dalam kesempatan kali ini saya akan mencoba membahas perihal cara merakit atau menciptakan sebuah mixer 6 chanel dengan gampang yang sanggup anda lakukan sendiri, sebagai orang yang suka atau hoby dengan elektronik apalagi yag suka modif tentunya untuk menciptakan sebuah rangkaian tidaklah sulit.yang penting mau berguru dan suka eksperimen.mungkin dengan hasil yang coba kita buat sendiri akan lebih mengetahui fungsi dan abjad dari sebuah komponen tersebut.
Dan saya sendiri dirumah sudah membuat mixer 4 chanel dengan dana yang pas-passan.untuk membeli rangkaiannya saja saya sedikit demi sedikit satu persatu.untuk box sendiri saya memakai almunium tepatnya loyang roti bersama-sama ini tidak layak untuk sebuah mixer.dan kini sudah jadi walaupun sederhana risikonya lumayanlah sanggup buat mutar musik dan karaokean.itulah sedikit dongeng saya maaf ya teman-teman agak sedikit lebay.
untuk membuat mixer yang 6 chanel kita harus persiapkan dulu materi bahanya atau komponen yang akan di butuhkan nanti.

6 buah kit mixer sanggup yang 7 potensio atau 8 potensio

dalam kesempatan kali ini saya akan mencoba membahas perihal cara merakit atau menciptakan seb √ cara merakit mixer 6 chanel dengan mudah
1 master mixer stereo dan 1 master mixer mono

dalam kesempatan kali ini saya akan mencoba membahas perihal cara merakit atau menciptakan seb √ cara merakit mixer 6 chanel dengan mudah

1 buah kit echo 1mic dan Trafo 5 Amper

dalam kesempatan kali ini saya akan mencoba membahas perihal cara merakit atau menciptakan seb √ cara merakit mixer 6 chanel dengan mudah
baca juga :
cara merakit mixer 2 chanel
cara merakit mixer 7 potensio
cara merakit mixer 8 potensio 1 chanel


setelah siap semua kita tinggal merakitnya untuk menjadi sebuah mixer 



dalam kesempatan kali ini saya akan mencoba membahas perihal cara merakit atau menciptakan seb √ cara merakit mixer 6 chanel dengan mudah


untuk kit mixer yang 8 potensio yamaha terdapat 2 buah input yang terdiri dari high sama low,untuk mic silahkan pilih yang high sedangkan low untuk input musik atau audio lainya.sedangkan untuk output dari echo sya kasih 2 buah tahanan atau resistor 47K yaitu untuk menggabungkan output dari echo menuju ke input master mixer alasannya ialah rangkaian echo itu sendiri mono.untuk trafo sanggup memakai 3A tetapi lebih manis memakai yang 5A.dan gunakanlah power suplay yang simetric.
ok kiranya cukup sekian dulu pembahasan kali initenyang bagaimana cara merakit mixer 6 chanel dengan mudah,apabila ada salah tulis atau kata dalam pembahasan kali ini saya mohon maaf.terima kasih supaya bermanfaat
Sumber http://www.solderku.xyz/

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Cara Merakit Mixer 6 Chanel Dengan Mudah"

Posting Komentar