Belanja Tinggal Scan, Ovo Berdiri Vending Machine Smartcube

Technologue.id, Jakarta – OVO meluncurkan OVO SmartCube, sebuah terobosan gres dalam bentuksmart vending machine yang menghadirkan  pengalaman terintegrasi terdepan bagi brand-brand dan penggunanya.


OVO SmartCube merupakan smart vending machine pertama di Indonesia yang mempunyai kemampuan analisis data dengan menyuguhkan pengalaman digital interaktif sehingga bisa menyesuaikan produk serta layanan dengan kebutuhan dan kebiasaan pengguna.


Saat ini, OVO SmartCube tersedia di  Universitas Pelita Harapan,  Lippo Mall Puri serta beberapa lokasi lain,  siap untuk mengatakan pengalaman menarik bagi pengunjung.


Berdasarkan data terbaru Bank Indonesia, transaksi nontunai (cashless transaction) telah tumbuh lebih dari 12% yoy, dengan transaksi e-money nonbank mencatat kenaikan lebih dari 200%. Data ini memperlihatkan bahwa semakin banyak orang Indonesia mengadopsi transaksi nontunai dalam kehidupan mereka sehari-hari mereka, mulai dari e-commerce hingga transportasi, serta transaksi masakan dan minuman.


OVO senantiasa menyebarkan inovasi, kali ini dengan menyuguhkan pengalaman pembayaran nontunai yang terintegrasi, melalui OVO SmartCube. Di satu sisi, penemuan ini mengutamakan taktik untuk membangun interaksi yang lebih berpengaruh dengan pelanggan, namun di sisi lain juga menyediakan informasi-informasi bermanfaat bagi kawan dan penggunanya.


Dengan memanfaatkan teknologi digital untuk membangun interaksi yang lebih berpengaruh antara merk dan penggunanya, OVO SmartCube mengatakan pengalaman yang luar biasa bagi pengguna OVO melalui tampilan interaktif dan informasi yang disuguhkan secara real-time. Selain sanggup berbelanja banyak sekali kebutuhan, pengguna juga sanggup memperoleh produk sampel merek yang diinginkan hanya dengan Rp1.


yang menghadirkan  pengalaman terintegrasi terdepan bagi merk Belanja Tinggal Scan, OVO Bangun Vending Machine SmartCube


OVO SmartCube dirancang untuk sanggup mengevaluasi preferensi konsumen memakai data analitik yang sanggup menyediakan informasi secara instan, contohnya kapan pembelian dilakukan, apa yang dibeli oleh pelanggan, sehingga sanggup dimanfaatkan oleh brand mitra untuk mengatakan penawaran-penawaran yang sesuai dengan target.Smart vending machine ini juga akan menampilkan video iklan dari brand mitra untuk memperlihatkan produk-produk mereka sehingga mengakibatkan OVO SmartCube sebagai layanan berbelanja digital satu atap bagi pelanggan.


“OVO SmartCube merupakan terobosan bagi branduntuk meningkatkan interaksi dengan pelanggan mereka, sambil mengatakan pengalaman berbelanja yang menarik, terutama dengan meningkatnya adopsi transaksi nontunai,” jelas Vira Shanty, Chief Data Officer OVO. “Selain itu, OVO SmartCube memungkinkan interaksi yang lebih bermakna antara brand dengan konsumen dengan menyajikan pendekatan paling sesuai menurut minat dan kebutuhan.”


Dengan peluncuran OVO SmartCube, perusahaan menegaskan kemampuan berinovasi dengan pinjaman analisa data, yang memperkuat posisi OVO sebagai kawan bagi pelaku industri Menggabungkan transaksi nontunai dengan layanan digital yang terdepan di industri, OVO SmartCube menyediakan smart vending machinepertama di Indonesia yang mengatakan pengalaman yang luar biasa bagi pengguna sekaligus memungkinkan pengguna untuk memperoleh informasi yang paling relevan terkait produk-produk merk mitra, kapanpun dan dimanapun mereka membutuhkannya.


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belanja Tinggal Scan, Ovo Berdiri Vending Machine Smartcube"

Posting Komentar