5 Cara Cepat Meningkatkan Like Facebook Memakai Wordpress

Apakah anda ingin Meningkatkan Like Facebook? Bagaimana kalau kami katakan bahwa ada cara gampang untuk mendapat lebih banyak Like Facebook, dan kita tidak berbicara perihal membeli like. Pada artikel ini, kita akan menyebarkan 5 cara cepat untuk mendapat lebih banyak Like Facebook memakai WordPress.
Apakah anda ingin Meningkatkan Like Facebook 5 Cara Cepat Meningkatkan Like Facebook Menggunakan WordPress
Facebook yakni jaringan sosial terbesar di planet ini. Mendapatkan lebih suka untuk halaman Facebook anda memungkinkan anda untuk menjangkau lebih banyak orang sambil membangun bukti sosial yang berpengaruh untuk merk anda. Dalam kebanyakan kasus, diharapkan waktu, kesabaran dan banyak update status untuk membangun basis penggemar yang solid. Tapi anda sanggup mempercepat proses dengan memakai praktek-praktek pemasaran yang cerdas.

1. Facebook Like Box di Popup Lightbox

Ada banyak blogger yang memakai popup lightbox untuk menampilkan Facebook mereka menyerupai Box. Meskipun bukan pandangan gres yang baik untuk memperlihatkan Facebook menyerupai Popup Like Box alasannya yakni daerah pengguna, sanggup nilai yang sangat besar kalau anda melakukannya ketika pengguna yakni perihal tetap tinggal di blog anda.
Apakah anda ingin Meningkatkan Like Facebook 5 Cara Cepat Meningkatkan Like Facebook Menggunakan WordPress

Optin Monster memiliki kanvas add-on yang memungkinkan anda untuk menempatkan sesuatu dalam lightbox popup dan menampilkannya pada ketika yang tepat. Anda sanggup mengkonfigurasinya untuk muncul hanya sekali, atau setiap kali blog anda load.

2. Tombol Social Sharing Itu akan Bekerja

Menempatkan tombol menyebarkan sosial yang besar dan tak terhitung jumlahnya di situs anda tidak akan menciptakan anda mendapat like yang lebih. Ingat tombol ini intensif sumber daya dan memperlambat situs anda.
Kami akan saran anda untuk berhenti menambahkan lebih dari ukuran toolbar sharing sosial pada setiap daerah kosong dari situs anda. Sebaliknya menentukan jaringan sosial sedikit dan menambahkan ikon bersahabat dengan artikel Anda di mana orang yang paling mungkin untuk mendapatkan/melihatnya. Dengan cara ini ketika anda menulis artikel top-notch, pengguna anda akan menyukainya, dan kemungkinan besar menjadi penggemar halaman anda.
Apakah anda ingin Meningkatkan Like Facebook 5 Cara Cepat Meningkatkan Like Facebook Menggunakan WordPress
Sebaiknya gunakan Plugin Floating Social Bar. Ini yakni satu-satunya plugin floating sosial kafe yang cepat dan kurang menjengkelkan. Tidak ada tombol sosial mengerikan bagi ratusan situs menyebarkan sosial. Hanya beberapa situs jejaring sosial besar yang benar-benar dipakai oleh banyak orang.

Memunculkan dengan Tombol Like Facebook sempurna di dalamnya, yang memperlihatkan like orang-orang untuk setiap artikel secara real time. Ia bekerja cukup baik pada semua situs.

3. Jalankan Kontes dan Giveaways

Pernah bertanya-tanya mengapa ada begitu banyak perusahaan yang memperlihatkan hadiah pada halaman Facebook mereka? Karena merupakan cara yang gampang dan biaya yang efektif untuk mendapat lebih banyak like untuk halaman Facebook.

Anda sanggup menjalankan kontes manual dengan hanya mengumumkan di website atau halaman Facebook. Anda tidak benar-benar perlu untuk giveaway hadiah mahal.Hanya memastikan bahwa hadiah yang anda tawarkan mempunyai kegunaan dan menarik bagi pengguna.

4. Menambahkan sebuah Like Box dan Facebook Status

Salah satu hal yang paling standar yang sanggup anda lakukan yakni menambahkan Facebook menyerupai kotak di sidebar blog anda untuk mendapat lebih banyak like. Membuat like box Anda lebih terlihat dengan menambahkan teks, gambar, panggilan untuk tombol tindakan, atau judul di sekitarnya.
Apakah anda ingin Meningkatkan Like Facebook 5 Cara Cepat Meningkatkan Like Facebook Menggunakan WordPress

Hal lain yang sanggup anda lakukan yakni memasukkan plugin untuk menampilkan status Facebook anda dalam posting anda dan page. 

5. Panggilan untuk ajakan

Sering kali yang benar-benar perlu kalian lakukan yakni meminta user dengan tindakan usul yang tepat.
Anda sanggup meminta pengguna anda menyukai halaman anda di Facebook dengan panggilan untuk bertindak pada selesai artikel anda. anda juga sanggup menambahkan dalam newsletter email atau akun twitter anda.

Ini mungkin yakni tip sederhana, tetapi sering orang tidak menggunakannya. Menempatkan panggilan yang sempurna untuk bertindak di daerah yang sempurna sanggup memperlihatkan berikut sosial anda dorongan luar biasa.

Kami harap tips ini membantu anda menemukan cara gres untuk mendapat lebih banyak Like Facebook memakai WordPress. Like page FB kami untuk mendapat Update menarik lainnya.

Sumber http://bangpels21.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Cara Cepat Meningkatkan Like Facebook Memakai Wordpress"

Posting Komentar