Kisi - Kisi Un Dan Usbn Tahun 2018


KISI - KISI UN DAN USBN TAHUN 2018  

Kisi-kisi merupakan matriks yang memuat kriteria ihwal soal-soal yang dibutuhkan atau yang hendak disusun.

MAIN GAME GRATIS MALAH DIBAYAR DOLAR

Kisi-kisi juga sanggup diartikan test blue-print atau table of specification merupakan deskripsi kompetensi dan materi yang akan diujikan yang bertujuan untuk memilih ruang lingkup dan sebagai petunjuk dalam menulis soal.
Adapun fungsi dari penyusunan kisi-kisi soal ialah sebagai berikut:

  1. Panduan/pedoman dalam penulisan soal yang hendak disusun. Pedoman penulisan soal meurupakan aspek tepenting dikala guru hendak menunjukkan soal kepada siswa, pedoman tersebut akan menjadi pola bagi guru dalam penulisan soal sehingga akan memudahkan dalam pembuatan soal. 
  2. Penulis soal akan menghasilkan soal-soal yang sesuai dengan tujuan tes. Tes merupakan materi penilaian guru terhadap keberhasilan penerima didik dalam pembelajaran yang disampaikan, guru dalam mengevalusi penerima didik akan menunjukkan soal tes penilaian yang majemuk sesuai dengan tujuan pencapaian evalusi terhadap pembelajaran tertenu. Dalam pembuatan soal yang memakai kisi-kisi, penulis akan menghasilkan soal-soal yang sesuai dengan tujuan tes. 
  3. Penulis soal yang berbeda akan menghasilkan perangkat soal yang relatif sama, dari segi tingkat kedalamannya segi cakupan materi yang ditanyakan. 
  4. Penulisan kisi-kisi berfungsi untuk menselaraskan perangkat soal, sehingga hal ini juga akan mempermudah dalam proses evaluasi.
Kisi - kisi UNBK tahun 2018

MEMBUAT KARTU  DAFTAR GRATIS BONUS DOLLAR  $25

Kisi - kisi USBN tahun 2018

Sumber http://mgmpmat16.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisi - Kisi Un Dan Usbn Tahun 2018"

Posting Komentar